Pedro Rodriguz Di Bandrol 22 Juta Euro

Pedro Rodriguz Di Bandrol 22 Juta Euro

418
0
SHARE
Pedro Rodriguz Di Bandrol 22 Juta Euro
Pedro Rodriguz Di Bandrol 22 Juta Euro

Arsenal Siap Boyong Pedro Rodriguez

Rebutbola – Salah satu pemain bintang Barcelona, yakni Pedro Rodriguez, di kabarkan akan segera hengkang dari tim Catalan. Pada musim panas nanti pemain bernomor tujuh ini sudah di pastikan meninggalkan Camp Nou yang di karenakan perfoma pemain ini kian menurun di Barca. Hal tersebut sudah mencuat di salah satu media Sky Sport ketika Guillem Balague mengutarakannya.

Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez

Dengan benar adanya rumor tersebut, membuat tim-tim besar Eropa lainnya mulai melirik jasa pemain berkebangsaan Spanyol itu. Bersama timnya saat ini, Pedro belum memastikan ia akan hijrah ke klub lain. Ia masih menunggu proses selanjutnya bersama Blaugrana.

Untuk saat ini, terdapat salah satu tim besar Inggris yakni Arsenal begitu serius untuk mendatangkan Rodriguez ke Emirates Stadium musim depan. Nampaknya petinggi The Gunners sangat tertarik dengan pemain berusia 27 tahun itu. Balague sendiri meyakini bahwa musim ini di Barca sudah berakhir.

“Untuk saat ini memang benar Pedro telah memikirkan masa depannya, bersama asuhan Luis Enrique ia kerap di jadikan bangku cadangan. Dan kemungkinan besar ia akan pergi saat bursa transfer di buka.” Tandasnya Guillem saat berada di Revista de la Liga.

Dan kabar yang sudah terhembus itu, bahwa Barca akan menjual pemain itu berkisar 2 juta euro. Jika memang tim lain berminat, maka tidak segan-segan Blaugranan akan melepasnya.