Pepe Mengakui Kemampuan Ramos

Pepe Mengakui Kemampuan Ramos

226
0
SHARE
Pepe Mengakui Kemampuan Ramos
Pepe Mengakui Kemampuan Ramos

Rebutbola – Pepe, pemain belakang dari Real Madrid, mengatakan kalu Sergio Ramos memiliki sebuah peran yang penting sebagai pemain gelandang tengah di tim. Semenjak dirinya berposisi sebagai gelandang tengah Madrid dapat memenangkan pertandingan dengan baik sebelumnya.

Ramos menempati posisi barunya tersebut ketika Real Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid Di perempat final Liga Champions lalu. Carlo Ancelotti selaku pelatih memberikan kesempatan untuk memasang kembali Ramos sebagai pemain gelandang tengah ketika Los Blancos berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 ketika berhadapan dengan Sevilla.

Ramos
Ramos

Ramos bermain di posisi gelandang tengah memanglah bukan dikarenakan tanpa alasan. Real Madrid harus kehilangan Luka Modric dikarena sebuah cedera. Sementara itu, sang pelatih sepertinya memperhatikan tidaklah puas dengan para pemain lain yang menduduki posisi gelandang tengah, seperti Asier Illarramendi dan Lucas Silva.

oleh karena itulah, Ramos mulai diberikan kepercayaan untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Modric. Ramos berhasil memberikan hasil positif meski dirinya bermain biasanya di posisi Bek yang saat ini mulai dipercayakan kepada Raphael Varane.

Pepe mengatakan kalau Ramos memiliki sebuah kualitas yang baik. Dirinya bermain dengan sangat tangguh dalam duel-duel atas. Dirinya dapat berkorban dengan baik untuk tim dam dapat memberikan kontribusi untuk membantu Toni Kroos. Hal yang terpenting ialah tim dapat memberikan hasil yang baik dalam pertandingan.

Meski Madrid harus menerima kekalahan saat bermain di Turin dengan skor akhir 2-1 saat berhadapan dengan Juventus. Namun dipastikan mereka akan bermain lebih menekan di kandang sendiri di pertandingan leg kedua Liga Champions nantinya.