Pesan Morati Untuk Manajemen AC Milan

Pesan Morati Untuk Manajemen AC Milan

376
0
SHARE
Pesan Morati Untuk Manajemen AC Milan
Pesan Morati Untuk Manajemen AC Milan

Rebutbola – Massimo Moratti, seorang mantan Presiden dari Inter Milan, memberikan sebuah pesan kepada Silvio Berlusconi, selaku Presiden AC Milan saat ini, atas sebuah wacana peralihan mayoritas saham klub ini. Menurut Moratti, Berlusconi harus bias mengambil keputas sebaik mungkin untuk I Rossoneri.

Sekadar informasi, Bee Taechaubol atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Mr Bee, pengusaha asal Thailand, sedang manjalani prosesw pembelian saham mayoritas dari klub AC Milan. Kabar yang terbarunya, saat ini dirinya telah menjalani sebuah pertemuan dengan Berlusconi di sebuah Hotel Park Hyatt Milano untuk membicarakan hal tersebut

banyak dari awak media Italia menganggap, Mr Bee akan mengakusisi mayoritas saham milik Milan. Akan tetapi, Berlusconi kabarnya ingin menahan 51 persen saham serta kursi presiden di klub tersebut.

Moratti mengungkapkan kalau uang itu datangnya dari timur, sebuah hal yang wajar jika orang-orang asia saat ini bertarik dengan klub-klub Italia ini. Hal tersebut pun membuat dirinya bangga serta sebuah keuuntungan yang terbilang tidak kecil. Berlusconi diharapkan dapat memberikan yang terbaik tanpa memikirkan masalah pribadinya untuk Milan.

Moratti sebenarnya memang telah tidak asing dengan hasrat para pengusaha Asia yang menginginkan mengakusisi klub Italia. Pada September 2013, dirinya melepas 70 persen saham milik Inter kepada Erick Thohir. Bahkan, pada November 2013, dirinya pun merelakan turun dari kursi kepresidenan klub.