Suarez Memberikan Kejutaan Kepada Bocah

Suarez Memberikan Kejutaan Kepada Bocah

175
0
SHARE
Suarez Memberikan Kejutaan Kepada Bocah
Suarez Memberikan Kejutaan Kepada Bocah

Rebutbola – Ketika kesebelasan Barcelona sedang sibuk untuk menyiapkan diri mereka menuju pertandingan semifinal Liga Champions, Luis Suarez masih sempat mencoba untuk menghibur bocah Uruguay penderita kanker. Bomber Barcelona tersebut memberikan sebuah kejutan lewat Vidio call.
Mateo adalah seorang anak laki-laki yang berasal dari Uruguai yang mendapat kejutan hiburan dari Suarez. Dia dikabarkan oleh dokter menderita sebuah penyakit kangker sejak dua tahun yang lalu.

Mateo pun harus rutin melakukan perawatan di Yayasan Scremini Perez. Dalam sebuah kunjungan ke yayasan tersebut pada pecan ini, Mateo diajak untuk berkonsultasi dengan salah satu ‘perawat’ khusus untuk dirinya.

Mateo diarahkan kesebuah ruangan serta didampingi oleh seorang dokter dari yayasan. Dalam ruanga tersebut dirinya tidak diperiksa namun ia diminta untuk menghadap ke sebuah laptop. Ungkap sang dokter mengatakan, si ‘perawat’ sudah menunggu di dalam laptop tersebut.

Pada awalnya Suarez masih menutup diri untuk mengatakan dia sebenarnya. Dalam percakapan sang pemain mengatakan “Halo, Mateo. Aku bukan dokter tapi aku punya akktivitas lain, tahukah kamu?” seperti itulah ungkapan Suarez diawal percakapannya.

Vidio Call Suarez
Vidio Call Suarez

Setelah saling bertukar kata-kata, barulah sang pemain menunjukkan wajahnya kepada sanga anak tersebut. Suarez memberikan sebuah senyuman dan kembali menyapa Mateo. Si bocah itu pun sangat terkejut. Dia tidak bias menutupi bagaimana rasa kegembiraan, haru, dan kaget. Mateo hanya bisa berkaca-kaca menatap layar Laptop itu.

Sebagai sebuah kenang-kenangan Suarez akan memberikan sebuah hadiah berupa jersey Barcelona. “Bukan jersey dengan namaku tapi asli Barcelona,” ucap sang striker. Dalam akhir percakapan itu sang ujung tombak Barca sempat mendoakan Semoga cepat sembuh kepada Mateo.