Teves adalah sang Juaranya

Teves adalah sang Juaranya

227
0
SHARE
Teves adalah sang Juaranya
Teves adalah sang Juaranya

 

Rebutbola – Patrice Evra, pemain bertahan dari Juventus, memberikan pujian kepada Carlos Tevez yang menjadi seorang pahlawan atas kemenangan Si Nyonya Besar dari lawannya Real Madrid dengan perolehan skor akhir 2-1, pada leg pertama pertandingan semifinal Liga Champions, di Stadion Juventus, Rabu (6/5/15) dini hari WIB.

Tevez berperan sangat penting atas gol dari Alvaro Morata di menit kedelapan. Tevez berhasil menembus kotak penalti lawan dan mencoba melepaskan tembakan. Tembakan bola yang sangat keras dari Tevez, masih mampu ditepis oleh Iker Casillas. Morata yang berposisi di dekat tiang langsung menerima bola bebas itu langsung melakukan tendangan keras walaupun dirinya sedang di jaga Pepe.

Meski Juve semapat kebobolan dari kaki Cristiano Ronaldo dimenit ke-27. Akan tetapi, Tevez berhasil menjadikan Si Nyonya Besar unggul kembali lewat gol yang dibuat dari titik putih.

Kemenangan Juventus
Kemenangan Juventus

Tuan rumah mendapatkan sebuah hadiah yang sangat penting dalam pertandingan, setelah Daniel Carvajal melakukan pelanggaran di daerah pertahanan lawan. Tevez yang menjadi seorang eksekutor berhasil dengan beik memasukan bola ke tengah gawang membuat Casillas terkecoh. Gol yang tercipta dari pemain yang berasal dari Argentina itu sekaligus memastikan kemenangan Juventus di leg pertama pertandingan Liga Champions.

Menurut Evra tim tidak pernah dengan mudah melawan Madrid. Akan tetapi dirinya mengatakan kalau saat ini pemain dan staf sangat melakukan persiapan dengan sangat baik.

Dia pun sempat memberikan pujian kepada sang pencetak gol yang menjadikan kemenangan dalam pertandingan itu. “Tevez adalah sang juaranya. Dirinya sangat bekerja keras dan bekerja dengan sangat profesional. Tim memastikan pertandingan kedua nanti akan berlangsung dengan sangat sulit namun tim akan tetap berusaha. Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk dapat maju ke Final Liga Champions.