Beckenbauer : “Grow Up Gotze!”

Beckenbauer : “Grow Up Gotze!”

322
0
SHARE
Beckenbauer :
Beckenbauer : "Grow Up Gotze!"

Rebutbola –  Siapa tak kenal legenda Jerman Franz Anton Beckenbauer, pemain yang juga melegenda bersama klub Bayern Munich ini mengecam permainan dari salah satu pemain muda milik mantan klubnya tersebut, Mario Gotze.

Sang legenda yang kini berusia 69 tahun menganggap permainan yang ditunjukan oleh mantan pemain Dortmund itu seperti anak kecil.

Gotze yang di datangkan oleh Munchen dari rivalnya Borussia Dortmun pada musim panas 2013 kemarin telah membuat 43 penampilan di semua kompetisi dan telah mencetak 14 gol.

Namun pada musim ini nampaknya penampilan dari Mario bisa dikatakan mengalami penurunan, di laga terakihrnya saat mereka menghadapi Barcelona di UEFA Champions League, ia masu dari bangku cadangan, di laga tersebut asuhan Pep Guardiola ini harus kalah telak 3-0.

Beckenbauer yang pernah sukses bersama raksasa Jerman itu dan juga pernah menjabat sebagai manajer, mengecam kinerja Gotze dan mendesaknya untuk berubah menjadi lebih dewasa.

Mario Gotze
Mario Gotze

“Dia berperilaku dan bergerak di sekitar lapangan seperti pemain muda. Dia hanya berhenti bergerak ketika ia kehilangan duel. Ini adalah perilaku seorang anak – anak yang sedang bermain bola, “kata Beckenbauer di Sky Sport.

“Perilaku semacam ini tidak cocok diterapkan di Bayern. Ini saatnya bagi dia untuk tumbuh. Dia telah menunjukkan pada Dortmund apa yang bisa dia lakukan dan kita tahu bahwa ia adalah pemain yang memiliki bakat besar, tapi saat berseragam Munchen, masih ada sesuatu yang hilang dari dirinya. “