Kekecewaan Muller Pada Pep

Kekecewaan Muller Pada Pep

352
0
SHARE
Kekecewaan Muller Pada Pep
Kekecewaan Muller Pada Pep

Rebutbola – Kembalinya Pep Guardiola ke Nou Camp nampaknya mejadi momen yang kurang menyenangkan baginya. Mantan pelatih Barcelona tersebut harus rela melihat klub asuhannya saat ini Bayern Munchen di gilas oleh Messi dan kawan – kawan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Di leg pertama ini, sang juara Bundesliga nampaknya akan memiliki pekerjaan rumah yang cukup besar, kalah 3-0 bukanlah perkara yang mudah, di leg kedua nanti anak asuh Luis Enrique dipastikan bisa bermain sedikit lebih tenang meski bermain dengan status tim tamu.

Namun ada yang menarik di laga tersebut terkait perdebatan sang pelatih Munich dengan salah satu anak asuhnya, Thomas Muller.

Perdebatan Muller dan Pep
Perdebatan Muller dan Pep

Guardiola terlihat melakukan debat yang cukup sengit dengan Muller di depan banch pemain. Pemain Timnas Jerman itu nampaknya kurang senang dengan keputusan yang diambil oleh pelatihnya karena mengganti dirinya dengan Mario Gotze.

Menurut komentator dari Sky Sports, Redknapp, saat itu Guardiola memang sedang berada dalam tekanan yang sangat berat, kembali ke rumah lamanya dan harus melawan klub yang memiliki sejarah panjang bersamanya memang sangat tidak mudah.

“Ketika ia mengambil alih Munich dari Jupp Heynckes, kita semua merasa bahwa itu adalah pekerjaan impian mengambil alih klub yang baru saja meraih treble. Tapi saat itu dia tidak berhasil mengulang raihan pelatih sebelumnya, meski torehannya masih dikatakan membanggakan.” Kata Redknapp.

“Kali ini ia harus berhadapan dengan monster buatannya sendiri, dan ia gagal menghentikan apa yang telah ia ciptakan, dengan kekalahan yang telak, wajar bila pelatih dan pemain berada dalam emosi yang tinggi.”

“Kita lihat bagaimana respon dari Muller saat ditarik keluar, ia nampaknya sangat merasa tidak suka dengan keputusan pelatihnya tersebut.” Jelas sang komentator.

“Jika kita lihat, memang kontribusi dari Muller tidak begitu banyak di laga ini, ia adalah pemain yang selalu berperan penting di setiap laga, namun hari ini tidak.” Tutup Redknapp.