Luis Enrique Memilih Bungkam Mengenai Treble Winner

Luis Enrique Memilih Bungkam Mengenai Treble Winner

333
0
SHARE
Luis Enrique Memilih Bungkam Mengenai Treble Winner
Luis Enrique Memilih Bungkam Mengenai Treble Winner

Rebutbola – Mantan pelatih AS Roma Luis Enrique telah mengungkapan bahwa Barcelona menginginkan raihan gelar treble winner musim ini. Hal ini bisa saja terjadi di dalam sepak bola. Dengan rasa optimisnya Enrique yakin anak asuhnya bisa medapatkan gelar tersebut.

Luis Enrique
Luis Enrique

Hingga saat ini, Blaugrana terus berada pencapaiannya meraih gelar dalam semusim. Barca pun kini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol serta di Copa del Rey Mesisi cs sudah berada di final. Kini dalam ajang Liga Champions, tim Catalan harus menghadapi Bayern Munich di semi final terlebih dahulu. Dan kini sang pelatih memberikan sinyal kepada para pemainnya untuk berhati-hati dan menjaga konsistensinya agar bisa tercapai mendapatkan raihan juara.

“Saya memang begitu menyukai dengan kalimat trebel, akan tetapi ini semua bisa berubah menjadi nihil. Saat ini memang posisi Barcelona berada tempat yang baik untuk meraih kemenangan sekaligus di musim ini, namun saat ini kami harus melakoni di setiap laga sisa yang kami hadapi selanjutnya.” Tandasnya pelatih Blaugrana.

Tidak hanya itu, sang pelatih juga harus memikirkan pertandingan akbar di Liga Champions nanti malam yang akan di laksanakan di Camp Nou Stadium. Ini akan menjadi modal berharga untuk Barca bisa bermain terlebih dahulu di hadapan pendukungnya sendiri. Dan terdapat keuntungan lainnya, bahwa Bayern tidak bisa menurunkan skuat utamanya yang dikarenakan beberapa pemainnya berada dalam perawatan.