Messi Ciptakan Rekor Terbaru Di Liga Champions

Messi Ciptakan Rekor Terbaru Di Liga Champions

589
0
SHARE
Messi Ciptakan Rekor Terbaru Di Liga Champions
Messi Ciptakan Rekor Terbaru Di Liga Champions

Rebutbola – Sebelum menjelang mulainya partai big match antara Barcelona yang berhadapan Bayern Munich di semi final Liga Champions, salah satu media yakni Forbes telah mendaftarkan pemain bintang sepakbola setiap tahunnya dengan penghasilan tertinggi. Saat ini pemain asal Portugal berada di puncak dengan hasil 79 juta dollar yang sedikit unggul atas rivalnya Lionel Messi yang memiliki 70 juta dollar.

Tidak hanya itu, Forbes juga mencatat pemain terpopuler pada musim ini. Untuk saat ini Ronaldo telah kembali menjadi pemain yang menduduki peringkat pertama yang memiliki 102 juta likes di Facebook milik pribadinya dan pemain Blaugrana Messi hanya mencapai 75 likes.

Lionel Messi
Lionel Messi

Akan tetapi berbicara di atas lapangan, Messi lebih unggul dengan pesaingnya CR7. Pada saat melawan Bayern, penampilan yang di tunjukan pemain asal Argentina itu telah membuat pecinta sepak bola terpaku dengan permainannya. Messi menciptakan gol pertamanya melawan Munich membuat catatan rekor terbarunya yang mengungguli rivalnya Ronaldo dengan torehan 77 gol di ajang Liga Champions.

Tidak hanya untuk Messi dan Ronaldo, kini pendatang barunya seperti Neymar dan Luis Suarez masuk sebagai sepuluh besar daftar Forbes. Dan berbalik kepada salah satu pemain Bayern Munich yaitu Manuel Neuer. Penjaga gawang ini tidak masuk dalam 20 besar catatan Forbes.

Selama bertanding melawan Barcelona, kiper tangguh yang dimilik Bavarian sudah bermain bagus, ia sudah menahan gawangnya agar tidak kebobolan hingga di menit 70. Neuer sendiri sudah menahan serangan dari Suarez di menit 11, Messi menit 35, Alves di 38 menit dan Neymar pada menit 60. Tidak hanya itu, Bayern juga menjadi tim pertama kalinya bisa mengimbangi dengan penguasaan bola 50-50.