Pilihan Pemain Terbaik Serie A Di Giornata 34

Pilihan Pemain Terbaik Serie A Di Giornata 34

232
0
SHARE
Pilihan Pemain Terbaik Serie A Di Giornata 34
Pilihan Pemain Terbaik Serie A Di Giornata 34

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Serie A Italia, telah di pastikan bahwa Juventus sudah mencatatkan sebagai peraih gelas Scudetto musim ini di giornata 34. Dimana pada saat itu Bianconerri berhasil menaklukan Sampdoria dengan skor 1-0 melalui Arturo Vidal.

Kini dalam memperebutkan zona Liga Champions, AS Roma nampaknya berhasil menjaga penampilannya. Saat berhadapan dengan Genoa, Serigala Roma sukses memenangkan. Dan tim selanjutnya seperti Napoli serta Fiorentina terus mempertahankan di Liga Europa.

Dan kepada Inter Milan juga tidak bisa meraih kemenangan di laga kemarin, tim Nerazzuri harus imbang dengan Chievo Verona. Kini starting eleven terbaik musim ini pada pekan 34.

Susuna Pemain Di Giornata 34 :

Penjaga Gawang : Luigi Sepe

Pemain Bertahan : Avelar, Biava, Cesar, Florenzi

Pemain Tengah : Salah, Vidal, Hamsik, Florenzi

Penyerang : M’Poku, Di Natale

Untuk barisan paling bawah, terdapat penjaga gawang dari Empoli yakni Luigi Sepe. Saat ini ia terpilih sebagai kiper yang yang baik dalam menjaga gawangnya. Dimana pada sebelumnya ia berhasil menahan gempuran saat berhadapan dengan Torino.

Sementara itu untuk barisan pertahanan sudah diisi oleh pemain Chievo Verona Bostjan Cesar. Saat itu dirinya bermain apik ketika datang sebagai tim tamu saat melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Bergeser kepada pemain Serigala Roma, Alesandro Florenzi begitu konsisten saat mengisi bagian sisi kanan. Pada lima pertandingan AS Roma dirinya masuk menjadi pemain terbaik. Dan ketika melawan Genoa, ia juga berhasil mencetakan gol.

Untuk disisi kiri, telah diisi oleh Danilo Avelar yang bermain bersama Cagliari. Ia merupakan salah satu pemain yang menjadi sorotan ketika timnya meraih kemenangan atas Parma dengan skor 4-0.

Sementara beralih ke bagian tengah, terdapat gelandang yang penuh impresif yaitu Arturo Vidal yang bermain bersama Juventus. Dan dilanjutkan oleh pemain tengah dari Napoli Marek Hamsik.

Setelah di bagian tengah, kini untuk sisi sayap serang terdapat pada kedua pemain Fiorentina yaitu Josip Ilicic dan Mohammed Salah. Kedua pemain ini sukses membawa La Viola memenangi ketika melawan Cesena.

Dan untuk bagian lini depan, berada pemain muda dari Cagliari Paul Jose M’Poku dan pemain Udinese yang berusia 37 tahun yakni Antonio Di Natale.