Review Barcelona 3-0 Bayern Munchen

Review Barcelona 3-0 Bayern Munchen

250
0
SHARE
Review Barcelona 3-0 Bayern Munchen
Review Barcelona 3-0 Bayern Munchen

Kemenangan Barca Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Rebutbola – Hasil pertandingan semifinal Liga Champions yang berlangsung antara Barcelona berhadapan dengan Bayern Munchen pada tadi malam memberikan sebuah hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Barcelona. Dalam pertandingan ini Messi mendapat kawalan yang sangat ketat sehingga terlihat dirinya tidak mudah terlepas dari pemain Bayern.

Skor Akhir Semifinal Leg Pertama
Skor Akhir Semifinal Leg Pertama

Pada babak pertama Barca berhasil mendapat peluang pertamanya lewat Suarez yang hanya berhadapan dengan sang kipper Neuer, akan tetapi sayang tendangannya masih dapat ditepis oleh kipper nomor satu Jerman itu. Hanya berselang 2 menit kini Neymar yang mencoba mengancam pertahanan lawan akan tetapi tendangan dari sang pemain masih dapat dihadang oleh Boateng.

Pada menit ke-18 Munchen mulai mencoba membalikan keadaan dari Lewandowski, akan tetapi sepakannya masih melebar dari gawang. Setelah itu pertandingan berjalan lambat dengan Barcelona yang berhasil mendominasi penguasaan bola. Pada babak pertama Bayern masih bisa menahan kedudukan dengan skor 0-0.

Baru dimulainya babak kedua, Messi sudah membuat peluang yang tercipta dari tendangan dari luat kotak pinalti akan tetapi sang kipper dapat menangkap tendangan tersebut dengan sigapnya. Seperti tidak mengenal lelah Barcelona mencoba terus menerus menyerang hingga pada 15 akhir babak kedua mereka berhasil mendapatkan hasil baik.

Melihat kesempatan dari pertahanan lawan yang terlihat mengendor Messi dengan baik di menit 78, berhasil menendang bola dengan kerasnya sehingga gagal ditahan oleh Neuer yang membuat Barca unggul satu angka. Berselang 3menit Boateng gagal menghadang Messi dengan sangat santai sang bintang memasukan bola melewati Neuer, sehingga El Barca unggul 2-0.

Dimenit akhir Munchen akhirnya menyerah serangan balik dari Messi yang memberikan kepada Neymar dengan mudahnya membawa Baca menggapai kemenangan dengan skor 3-0.

Statistik Barcelona Vs Bayern
Statistik Barcelona Vs Bayern

Susunan Pemain Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Suárez, Messi, Neymar.

Susunan Pemain Bayern Munchen: Neuer, Rafinha, Benatia, Boateng, Lahm, Alonso, Thiago, Bernat, Schweinsteiger, Müller, Lewandowski