Sturridge Sudah Jalani Operasi

Sturridge Sudah Jalani Operasi

161
0
SHARE
Sturridge Sudah Jalani Operasi
Sturridge - photo

Rebutbola – Striker milik Liverpool, Daniel Sturridge akhirnya menjalani operasi untuk yang kedua kalinya di Amerika Serikat.

Ia telah berada di Amerika Serikat sejak pekan lalu dan telah bertemu dengan tim dokter spesialisnya untuk melakukan rujukan pada cedera yang kembali ia alami saat kekelahan melawan Manchester United dengan skor 2-1 pada 22 Maret kemarin.

Dia telah memposting foto dirinya di akun Instagram pribadinya dengan caption “‘Just want to let the world know I’ve had a successful operation on my hip today and I want to thank God for allowing that to be possible.”

Daniel pun mnegucapkan beberapa ucapan terimakasih pada para fansnya yang selalu mendukungnya.

Pada awalnya, striker Tim Nasional Inggris beranggapan bahwa cederanya kali ini bisa di obati dengan cara berstirhat dan sedikit melakukan peregangan bersama tim medisnya, namun ternyata operasi menjadi jalan yang paling baik bagi cederanya ini.

Sturridge Harus Kembali Ke Amerika
Sturridge Harus Kembali Ke Amerika

Cedera yang terjadi pada bagian sendi pinggul kirinya ini, di prediksi bisa memakan waktu hingga enam minggu untuk proses penyembuhannya. Hal ini membuat dirinya tidak akan bisa tampil membela Tim Nasional Inggris saat melawan Slovenia dan juga Republik Irlandia.

Cedera ini jelas menjadi mimpi buruk bagi karirnya, dari sebelumnya cedera betis hingga saat ini cedera sendi di bagian pinggul, membuat dirinya absen kurang lebih 12 bulan dari lapangan hijau. Ia pun hanya mampu tampil sebanyak 19 pertandingan bersama Liverpool pada musim ini.

Ia pun di prediksi baru bisa memulai pelatihan pada awal pra-musim saat Liverpool menjalani tur ke Australia dan Malaysia, dengan catatan tidak terjadi komplikasi apa pun pada Sturridge.