Toure 90% Tinggalkan Etihad

Toure 90% Tinggalkan Etihad

199
0
SHARE
Toure 90% Tinggalkan Etihad
Toure 90% Tinggalkan Etihad

Rebutbola – Juru bicara yang sekaligus menjabat sebagai agen pemain dari gelandang utama Manchester City, Yaya Toure telah menegaskan bahwa pemainnya tersebut akan meninggalkan Etihad Stadium di musim panas nanti, bahkan ia bisa menjamin ini hingga 90 persen.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading ini memang sudah sering di rumorkan akan meninggalkan Aguero dan kawan – kawan, sejumlah klub pun telah menyatakan sedia menampung gelandang ini.

Salah satunya Inter Milan, klub asal Serie A yang kini kembali di latih oleh Roberto Mancini telah menyatakan ketertarikannya pada gelandang berusia 31 tahun ini, dan sangat berharap ia bisa bergabung bersama La Beneamata di Guissepe Meazza.

Selain itu, klub Serie A lainnya yang tertarik dengan pemain ini adalah Juventus. Adapun klub yang tertarik berasal dari Liga BBVA yaitu Real Madrid.

Yaya Toure dan Pellegrini
Yaya Toure dan Pellegrini

Namun Sportsmail mengabarkan bahwa pihak Bianconerri tidak tertarik dengan pengajuan gaji dari Yaya yang dianggapnya terlampau besar, jika melihat usianya saat ini, bayaran £ 220.000 per minggu sangatlah tidak pantas.

Baik pemain maupun sang agen sama sama menolak menyebutkan tim yang akan ditujunya pada musim panas depan. Toure sendiri didatangkan oleh pihak The Cityzens dari Barcelona dengan biaya £ 24m pada tahun 2010 silam.

Kini Toure memang sudah dianggap sebagai pemain kunci bagi pasukan Pellegrini di lini tengah. Meski demikian kepindahan ini belum bisa diaktakan sepenuhnya akan terlealisasi hingga musim transfer dibuka pada bulan Juni nanti.