Van Buyten Angkat Suara Terkait Rumor Hazard

Van Buyten Angkat Suara Terkait Rumor Hazard

624
0
SHARE
Van Buyten Angkat Suara Terkait Rumor Hazard
Van Buyten Angkat Suara Terkait Rumor Hazard

Bayern Bantah Rumor Hazzard Ke Allianz

Rebutbola – Salah satu pemandu bakat Bayern Munich, yakni Van Buyten telah memberikan pernyataannya terkait rumor trasnfer pemain bintang Chelsea Eden Hazard. Dirinya telah membantah jika ia sedang memantau pemain berkebangsaan Belgia tersebut dan membawanya ke Allianz Arena.

Eden Hazard
Eden Hazard

Meski telah terdapat kabar, bahwa pemain muda milik The Blues itu sudah menjadi incaran tim besar lainnya seperti Real Madrid dan Bayern. Akan tetapi berita yang terkait untuk tim Hollywood ini tidak di benarkan menurut  Van Buyten, lantaran Hazard memiliki harga bandrol yang begitu tinggi.

“Menurut saya, Bavarians tidak akan membeli pemain sekelas Hazard. Jika memang Bayern berniat membeli pemain tersebut, maka Munich akan merogoh kantong sebesar 70 sampai 80 juta euro. Harga tersebut terlalu mahal untuk tim seperti Bayern Munich, Tim Hollywood pun hanya menginginkan pemain muda yang berusia 17 hingga 18 tahun.yang berkisar lima juta euro.” Tandasnya Buyten di Het Nieuwsblad.

Untuk saat ini Bayern tengah mencoba melirik pemain muda Anderlecht yakni Youri Tielemans. Menurut Buyten kemampuan yang dimiliki pemain tersebut sama besar dengan pemain tengah Munich saat ini Bastian Schweinsteiger. Ia merupakan pemain hebat di usia mudanya dan kemungkinan ia akan menjadi penerus pemain timnas Jerman itu.

“Tielemans merupakan pemain yang punya bakat bagus, dia sangat cocok bermain di Allianz dan dia juga harus banyak belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Sampai saat ini dia masih menjadi sorortan pihak manajemen Bayern Munich.” Tambahnya mantan pemain Munich.