Aksi Pemian United Seharga £25m

Aksi Pemian United Seharga £25m

226
0
SHARE
Aksi Pemian United Seharga £25m
Aksi Pemian United Seharga £25m

Rebutbola – Bintang muda milik PSV Eindhoven, Memphis Depay akan beralih liga dari sebelumnya Eredivise menjadi Premier League pada musim depan nanti. Ia pun telah menandatangani kontrak bersama rakasasa Premier League, Manchester United dabawah asuhan Louis Van Gaal.

Pemain lini depan yang kini berusia 21 tahun memang telah menjalani musim yang luar biasa di liga Belanda dengan mencetak 21 gol pada musim ini dari 28 laga yang ia jalani, gol tersebut membawanya menjadi top skorer di Erdeivise.

Dan ini salah satu video aksi dari pemain baru United seharga £25m saat mencetak gol melawan FC Utrecht, 7 Ferbuari 2015.

Di laga tersebut mereka berhasil menang dengan skor 3-1, gol dari Depay ini berhasil menjadi pembuka kemenangan bagi timnya.

Dalam video terlihat kecepatan Depay yang sangat luar biasa dan mampu melakukan finishing dengan sangat tenang ke pojok bawah gawang Robbin Ruiter.

Louis Van Gaal sebelumnya pernah menjadi pelatih dari bocah Belanda ini saat dirinya masih menjabat sebagai pelatih utama dari Tim Nasional Belanda.

Kala itu Van Gaal melihat akselerasi yang sangat hebat dari Memphis, ia pun tak ragu untuk mengajaknya bergabung ke tim senior pada turnamen Piala Dunia di Brazil.

Keberaniannya dalam mengolah bolsa dan memberikan tusukan pada lini pertahanan lawan jadi alasan utama pelatih ini membawa Depay ke Old Traffold.