Benzema Siap Beraksi

Benzema Siap Beraksi

276
0
SHARE
Benzema Siap Beraksi
Benzema Siap Beraksi

Rebutbola – Real Madrid hingga kini memang masih dalam perburuan dua gelar yaitu La Liga dan juga Liga Champions, namun nyatanya kedua buruannya itu sedang dalam kondisi yang sulit.

Semua kesulitan itu nampaknya sirna begitu saja, setelah striker andalan mereka, Karim Benzema sudah diizinkan untuk kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Benzema kembali jalani latihan
Benzema kembali jalani latihan

Pada hari Jum’at pagi, striker asal Prancis itu sudah mulai menginjakan rumput dalam sesi latihan bersama Cristiano Ronaldo dan kawan – kawan, meski porsi latihan yang diberikan padanya tidak sebanyak rekan – rekannya yang lain.

Lebih dari tiga minggu Benzema terparkir di halaman El Real akibat cedera lutut yang ia dapatkan saat menjalini laga perempat final di Liga Champions saat melawan Atletico Madrid 14 April kemarin.

Disaat absennya sang Karim, striker pinjaman dari Manchester United dipercaya mengisi kekosongan di lini depan Los Blancos, meski penampilannya sangat baik, sang pelatih Carlo Ancelotti nampaknya akan menyambut kedatangan striker utamanya tersebut untuk turun di leg ke 2 melawan Juventus dalam lanjutan semi final Liga Champions yang akan di adakan di Santiago bernabeu.

Benzema selama musim ini, telah mencetak 22 gol dalam 44 laga yang dijalaninya. Sebelum melangsungkan leg ke 2, Ronaldo dan kawan – kawan akan menjamu Sevilla terlebih dahulu dalam lanjutan La Liga Spanyol, laga ini pun di prediksi akan menjadi ajang pemanasan dari Benzema.

“Benzema telah kembali, kondisinya memang belum 100 persen.” Kata Ancelotti.

“Pada hari Sabtu nanti, saya berencana memasukan namanya pada daftar pemain, dan saya rasa ia akan memulainya dari bangku cadangan.” Tambahnya.

Kembalinya pemain berusia 27 tahun ini diharapkan bisa membalikan keadaan defisit gol mereka di leg pertama yang di adakan di Turin.