Boateng Memposting Gambar Untuk Para Haters

Boateng Memposting Gambar Untuk Para Haters

438
0
SHARE
Boateng vs Messi
Boateng vs Messi

Rebutbola – Dari leg perama babak semi final Liga Champions antara Barcelona berhadapan dengan Bayern Munchen nampaknya menjadi laga yang paling dibenci oleh bek tangguh asal Jerman, Jerome Boateng.

Laga yang harus berakhir dengan skor 3-0 ini nampaknya menjadi laga yang tidak akan pernah dilupakan oleh bek tersebut, selain mengalami kekalahan, ia pun menjadi korban ejekan para fans dari klub Catalan tersebut. Ia menjadi salah satu pemai korban meme setelah laga tersebut berakhir.

Dua gol dari Messi memang sangat menggemparkan, setelah 70 menit lebih mereka bermain imbang tanpa gol, dan akhirnya di menit ke 77 Messi berhasil mencetak gol pertamanya, kemudian di gol nya yang kedua, sebelum striker Argentina tersebut berhasil mencetak gol, ia berhasil mengelabuhi Boateng hingga membuatnya terjatuh di lapangan.

Jatuhnya Boateng ini yang memicu timbulnya banyak meme bertebaran di dunia maya yang menggunakan dirinya sebagai objek.

Setelah mengetahui dirinya menjadi korban kreativitas manusia di dunia maya, bek Jerman tersebut pun turun langsung lewat medi sosial pribadinya, twitter, dengan memposting gambar yang bertuliskan

Postingan Boateng Untuk Para Haters
Postingan Boateng Untuk Para Haters

“Haters will broadcast your failure, but whisper your success'”

“Haters hanya akan menyiarkan kegagalanmu, tapi hanya akan berbisik saat kau sukses.”

Namun sayang, usaha dari bek naturalisasi tersebut nampaknya gagal, pasalnya meme yang menggunakan dirinya sebagai objek lebih cepat meluas bagaikan virus penyakit, tidak salah lagi kini sudah tersebar ke seluruh dunia dan banyak orang yang mentertawakannya.

Mungkin prestasi seorang Boateng yang telah memenangkan gelar Piala Dunia, Liga Champions, bahkan tiga gelas Bundesliga tidak mampu membendung penyebaran meme tersebut.