Home Berita terkini Cavani Siap Berbicara Dengan Pihak Juve

Cavani Siap Berbicara Dengan Pihak Juve

219
0
SHARE
Cavani Siap Berbicara Dengan Pihak Juve
Cavani Siap Berbicara Dengan Pihak Juve

Rebutbola – Saudara kandung dari Edinson Cavani, Luis Cavani telah mengatakan bahwa saudaranya tersebut hingga saat ini masih belum melakukan kontak apapun dengan klub asal Liga Inggris, Manchester United seperti apa yang telah di rumorkan oleh beberapa media.

“Manchester United?semua rumor yang beredar sama sekali tidak benar, kami belum pernah melakukan kontak dengan klub tersebut.” Kata Luis Cavani.

Edinson Cavani dan saudaranya tersebut sama – sama mengatakan bahwa kemungkinan terbesar yang terjadi di musim depan adalah kembali ke Serie A ataupun tetap bertahan di Paris.

Cavani Tidak Pilih United
Cavani Tidak Pilih United

“Jika kalian bertanya apakah ia akan kembali ke Serie A, hal yang pertama harus anda tanya adalah pihak Paris Saint Germain, apakah ia bersedia melepas Edinson? saudaraku pun mengakui bahwa dirinya tertarik dengan klub besar seperti Juventus.” Tambah Luis Cavani.

“Tapi hingga kini masih belum ada pembicaraan dengan klub raksasa Serie A tersebut, karena kami masih menunggi kepastian dari pihak klub hingga musim ini berakhir, namun kami siap jika harus bertemu dan berbicara dengan pihak Juve untuk sekarang ini.” Tutup Luis Cavani.

Edinson berhasil mencetak gol ke empatnya saat PSG menang 2-0 atas Nantes dan kemenangan tersebut sekaligus menggeser Lyon dari pemuncak klasemen. Kini mereka memliki selisih 3 poin dengan tim di urutan kedua. kesempatan mereka untuk menjuarai Liga Prancis pun semakin terbuka lebar.