Jose Mourinho Melirik Pemain Muda Everton

Jose Mourinho Melirik Pemain Muda Everton

421
0
SHARE
Jose Mourinho Melirik Pemain Muda Everton
Jose Mourinho Melirik Pemain Muda Everton

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Premier League, meski telah mendapatkan gelar juara Braclays’s Premier League musim ini, nampaknya Chelsea mulai melirik pemain untuk skuat pada musim depan.  The Blues begitu menginginkan jasa pemain muda Everton  seperti Jhon Stones.

Jhon Stones
Jhon Stones

Pada musim lalu Jhon di datangkan oleh Everton sejak tahun 2013,  ia dibandrol dengan seharga 3 juta euro. Kini karirnya bersam tim Biru itu sudah menunjukan konsistensinya bersama timnya. Ia dengan mudah berdaptasi dengan cepat, dan dirinya pun akan menjadi pemain muda yang mempunyai generasi yang begitu bagus di tanah Inggris.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi kepercayaan sang pelatih Roberto Martinez untuk bermain di lini pertahanan bersama  Filipi Jagielka. Berada di posisinya sebagai barisan benteng pertahanan, membuat sang arsistek Chelsea Jose Mourinho terkesima dengan penampilan pemain tersebut.  Ia mempunyai kemampuan yang begitu hebat dalam membaca permainan lawan serta mempunyai kecepatan untuk mendrible bola.

Pemain berkebangsaan Inggris ini telah membuktikan tajinya ketika dirinya berhadapan dengan Manchester United pada pekan lalu. Ia berhasil menjaga lini pertahanan agar tidak terjadi kebobolan oleh Setan Merah. Dan Everton pun sukses menang 3-0 tanpa kebobolan.

Jose Mourinho yang memiliki julukan The Special One itu ternyata menyukai cara gaya bermain, pemain kelahiran 28 Mei 1994 itu sejak berada di Barnsley dan tidak hanya itu, Mou juga melirik  Seamus Coleman untuk target selanjutnya.