Juve Siap Tukar Pogba Dengan Pastore

Juve Siap Tukar Pogba Dengan Pastore

585
0
SHARE
Juve Siap Tukar Pogba Dengan Pastore
Juve Siap Tukar Pogba Dengan Pastore

Rebutbola – Dalam perburuan pemain tengah Juventus yakni Paul Pogba telah menjadi sorotan dunia, kali ini salah satu tim besar Prancis yaitu Paris Saint Germain begitu menginginkan jasa pemain tersebut. Akan tetapi Juve tidak ingin melepaskan begitu saja lantaran Bianconeri juga menginginkan mantan pemain Palermo yakni Pastore.

Javier Pastore
Javier Pastore

Beberapa kabar media telah menyatakan bahwa Si Nyonya Tua tengah membicarakan bersama PSG yang mengenai transfer pemain Pogba dan Javier Pastore. Rupanya Bianconeri ingin merencanakan untuk menukarkan pemain asal Prancis itu dengan Pastore.

Tidak hanya itu,menurut salah satu kabar dari TMW, pemain berkebangsaan Argentina ini nampaknya akan bermain kembali ke tanah Italia. Namun kabar tersebut telah di bantah oleh pihak manajemen Juve terkait rumor tersebut yang dikarenakan belum ada kepastian dari pihak kedua tim.

Paul Pogba
Paul Pogba

Pemain muda bertalenta itu sepertinya sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan media. Juventus kemungkinan akan kehilangan Pogba pada musim depan, beberapa klub besar Eropa begitu menginginkan jasa pemain tersebut, diantaranya yaitu Paris Saint Germain.

Jika memang pihak PSG benar menginginkan Paul, maka tim Kuda Zebra berupaya mendapatkan Pastore untuk menggantikan posisi yang di tinggalkan Pogba. Saat ini benar adanya pembicaraan pemain yang terkait, Juve pun sudah membuka pintu transfer kepada salah satu agen Pastore dan petinggi PSG untuk bernegosiasi llebih lanjut pada akhir musim.