Juve Tolak Tawaran Barca Senilai £58m

Juve Tolak Tawaran Barca Senilai £58m

253
0
SHARE
Juve Tolak Tawaran Barca Senilai £58m
Juve Tolak Tawaran Barca Senilai £58m

Rebutbola – Juventus secara resmi telah menolak tawaran dari klub asal Spanyol, Barcelona untuk menggaet salah satu pungguawanya, Paul Pogba, dikabarkan oleh Tuttosport, harga yang di tawarkan oleh pihak Catalan tersebut mencapai £ 58million.

Pogba saat ini memang tengah menjadi pemberitaan yang menarik oleh sejumlah klub besar di Eropa, mantan pemain Manchester United ini nampaknya sangat dilindungi oleh pihak Bianconerri, ia bagaikan aset klub yang sangat berharga.

Juve Resmi Tolak Tawaran Barcelona
Juve Resmi Tolak Tawaran Barcelona

Surat kabar di Negri Pizza itu telah melaporkan bahwa tawaran dari Barcelona yang berkemungkinan besar menjadi lawannya di laga final Liga Champions musim ini secara mentah mentah telah ditolak.

Pekan lalu, direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida, yang berteman baik dengan direktur club raksasa Serie A Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa pihak klubnya tertarik dalam mendatangkan pemain internasional Prancis itu.

Sejak hengkang dari Old Traffold dan meninggalkan tanah Inggirs pada tahun 2012 Paul telah menjadi pemain yang luar biasa, perkembangannya sangat pesat dan kini menjadi rebutan semua klub besar, namun hingga kini ia masih belum menentukan nasibnya untuk musim depan.

Namun seperti yang telah diberitakan oleh pihak The Old Lady, bahwa mereka tidak ingin terburu-buru untuk mengambil keputusan terkait masa depan pemainnya tersebut, dan dikabarkan pula bahwa mereka menginginkan tawaran yang nilainya lebih dari £ 60m.