Kegagalan Bayern Dalam Penjagaan Messi

Kegagalan Bayern Dalam Penjagaan Messi

186
0
SHARE
Kegagalan Bayern Dalam Penjagaan Messi
Kegagalan Bayern Dalam Penjagaan Messi

Rebutbola – Jerome Boateng, pemain bertahan dari Bayern Muenchen, mengakui dengan sangat menyesal bahwa timnya masih belum bisa membendung Lionel Messi ketika menerima kekalahan dengan skor akhir 0-3 dariBarcelona, saat pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Messi berhasil mencetak dua gol dalam pertandingaan tersebut, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Neymar.

Boateng mengatakan kalau Barca memang lebih menguasai pertandingan akan tetapi Bayern sebenarnya bisa mengimbangi permainannya selam 70 menit. Akan tetapi, tim melakukan sejumlah kesalahan sehingga dapat kecolongan gol yang seharusnya tidak perlu terjadi dalam pertandingn memperebutkan tikek menuju final liga champions tersebut.

Tim gagal mengawal Messi dengan baik selama pertandingan yang berjalan 90 menit tersebut. memang jika diperhatikan agak sulit untuk dapat menjaga pemain dengan kualitas yang seperti dirinya. Gagalnya penjagaan dalam permainan menjadikan sebuah kesalahan yang sangat fatal dalam laga itu.

Boateng sempat mengatakan kepada tim kalau mereka harus segera bangkit saat nantinya kedatangann tamu ketika pertandingan leg kedua yang akan di adakan di Allianz Arena, Selasa (12/5/15). Walawpun pertandingn akan berjalan sangat sulit mengingan keadaan sekarang ini tim sedang tertinnggal 3 gol dari lawannya.

Namun dalam pertandingan semifinal ini segala hal akan terjadi, semua tim sangat berkeinginan keras untuk dapat melangkah memperebutkan tiket final Liga Champions di Berlin. Diperkirakan akan adanya banyak perubahan dalam pola pertandingan kedua nantinya.