Kevin De Bruyne betah berada di Wolfsbrug

Kevin De Bruyne betah berada di Wolfsbrug

255
0
SHARE
De Bruyne Di Pastikan Tetap Berada Di Volkswagen Arena
De Bruyne Di Pastikan Tetap Berada Di Volkswagen Arena

Rebutbola – Kevin De Bruyne mengatakan kalau dirinnya masih merasa betah bersama klubnya untuk saat ini, Wolfsburg. Walaupun demikian, dirinya dapat saja meninggalkan Die Wolfe jika merasa nantinya ada tawaran yang dirasa cocok.

Tidak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk bermain di klub Chelsea, De Bruyne “meledak” semenjak berpindah ke Wolfsburg pada bulan januari 2014 lalu. Dimusim ini, pemain dengan posisi gelandang serang yang berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak 15 gol serta 27 assist dalam 47 pertandingan yang telah dilaluinya dalam semua kompetisi.

De Bruyne
De Bruyne

Performa yang sangat baik dari De Bruyne bermain di Wolfsburg menjadikan dirinya sangat diharap-harapkan oleh beberapa klub papan atas Eropa. Manchester City, Manchester United, Bayern Munich, serta Paris Saint-Germain dikabarkan telahh siap untuk mengeluarkan dana yang terbilang cukup besar untuk dapat memboyongnya bermain di klub.

Namun menurut De Bruyne mengatakan sebuah klub mungkin akan datang untuk mengajukan tawaran yang terbilang mengejutkan. Akan tetapi kontraknya dengan Wolfsbrug masih berlaku samapai dengan tahun 2019, dan untuk saat ini sang pemain mangatakan kalau dirinya akan tetap bertahan namaun dirinya pun tidak menutup kemungkinan akan hengkang karena dirinya pun mengatakan apapun dapat terjadi dalam sepak bola.

Bagaimanakah kelanjutan dari pemain tersebut masih belum diketahui pastinya yang jelas untuk saat ini ia masih akan tetap bermain untuk timnya saat ini.