Kisruh Perebutan Dybala

Kisruh Perebutan Dybala

257
0
SHARE
Kisruh Perebutan Dybala
Kisruh Perebutan Dybala

Rebutbola – Kisruh perebutan Paul Pogba antara Juventus dan Barcelona nampaknya tidak membuat si Nyonya Tua ini tertahan dalam mencari pemain baru untuk musim depan.

Dari media berita di Italia, La Gazzatta dello Sport telah mengabarkan bahwa ada pergumulan antara Bianconerri dan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan dari striker andalan milik Palermo, Paulo Dybala.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Pemian Tim Nasional Argentina tersebut memang telah dikaitkan sebelumnya dengan klub asal Liga Inggris, Manchester City dan juga Arsenal, pihak klub telah menyatakan bahwa pemain andalannya tersebut akan dijual andai ada pihak klub yang bersedia menyediakan harga sesuai dengan angka yang telah ditentukan.

Pada hari Kamis kemarin, Presiden Palermo Maurizio Zamparini menegaskan bahwa dirinya telah mengintruksikan pelatih utama, Giuseppe Iachini untuk mengistirahatkan pemain yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Palermo itu di sisa laga terakhir musim ini.

Intruksi tersebut dilakukan dengan alasan untuk menjaga kondisi dari Dybala, karena jika striker latin tersebut mengalami cedera komplikasi, bisa membahayakan harga pasaran yang telah dibuat oleh pihak manajemen klub.

Sang pelatih utama pun sedikit resah dengan intruksi yang diturunkan oleh presiden klub tersebut, pasalnya urutan Palermo di klasemen Serie A masih terbilang tidak aman, mereka berada di urutan ke 10 dengan 34 poin, jumlah poin yang sama dengan AC Milan satu peringkat di bawah mereka.

Dybala pun dianggap masih sangat dibutuhkan dalam skuat untuk menjalani sisa laga di musim ini.