Komentar Rodgers Terkait Transfer Depay

Komentar Rodgers Terkait Transfer Depay

597
0
SHARE
Komentar Rodgers Terkait Transfer Depay
Komentar Rodgers Terkait Transfer Depay

Rebutbola – Pada pagi hari tadi, anak asuh dari Brendan Rodgers tampak terlihat sedang menjalani latihan untuk menyambut laga akhir pekan nanti yang akan mempertemukan mereka dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Namun di laga tersebut, sudah dipastikan mereka tidak akan bermain dengan Sturridge, karena striker tersebut baru saja menjalani oprasi untuk yang kedua kalinya. Kabar keberhasilan oprasi yang dijalani oleh striker Inggris tersebut sangat berdekatan dengan kabar resminya Memphis Depay bergabung bersama Manchester United.

Memphis Depay
Memphis Depay

Padahal sebelumnya mantan winger PSV Eindhoven ini dikaitkan dengan Liverpool. Namun setelah kabar resmi tersebut beredar, pelatih utama The Reds, Brendan Rodgers menolak spekulasi bahwa dirinya telah kalah dari Louis Van Gaal dalam perburuan pemain muda berbakat dari Erdivise tersebut.

Hal itu ia utarakan setelah menjalani latihan Jum’at pagi tadi dalam acara konferensi pers menyambut Match Day ke 36 melawan pasukan London Biru.

“Pemain tersebut bukan salah satu pemain yang membuat saya tertarik.” Kata Rodgers pada media.

“Dia memang pemain muda yang sangat berbakat, tapi kami sudah memiliki empat pemain sayap disini, Raheem Sterling, Jordon Ibe, Adam Lallana dan juga Lazar Markovic.”

“Dan saya rasa, pada posisi winger terutama di bagian kiri, kami telah memiliki amunisi yang cukup baik, dan kami tidak berniat menambahnya.”

“Untuk saat ini saya rasa bukan waktunya fokus pada masalah transfer, saya rasa senggang waktu di musim panas nanti cukup bagi kami untuk beraktivitas.” Tutup Rodgers.

Nampaknya kepercayaan diri sang pealtih tengah berbingar bingar, ia merasa telah memiliki skema yang cukup baik untuk bertandang ke Stamford Bridge nanti, sehingga ia bisa melupakan kabar transfer ini untuk sementara.

Selain itu kabar terbaru dari striker mereka, Mario Balotelli masih belum ingin dibahas oleh sang pealtih, kabarnya Balo akan pulang ke Serie A karena Sampdoria tertarik dengan pemain naturalisasi tersebut.