Mantan Pemain Afrika Selatan Menjadi Korban Begal

Mantan Pemain Afrika Selatan Menjadi Korban Begal

210
0
SHARE
Mantan Pemain Afrika Selatan Menjadi Korban Begal
Mantan Pemain Afrika Selatan Menjadi Korban Begal

Rebutbola – Benny McCarthy, seorang mantan pemain penyerang dari tim nasional Afrika Selatan, menjadi korban dari begal berpistol yang terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan. Ditodong dengan senjata pistol, pria yang sempat memperkuat kesebelasan FC Porto tersebut harus merelakan beberapa barang berharga sekaligus perhiasan yang dikenakannya kepada para sang perampok.

peristiwa tersebut terjadi bermula ketika McCarthy sedang mengunjungi salah satu tukang cukur, yang belum lama ini. Tidak berselang lama dirinya berada disana, ada seorang pria yang menodongkan wajahnya dengan senjata api sehingga membuat dirinya ketakutan.

sempat disaksikan beberapa pengunjung lainnya, sang perampok itu pun meminta untuk menyerahkan perhiasan yang dikenakan McCarthy, yaitu seperti arloji, anting-anting, serta cincin kawin. Percy Adams, selaku agen dari McCarthy, mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak terluka begitu juga pengunjung lainnya namun barang-barang yang dimilikinya harus direlakan diarampas sang perampok.

McCarthy adalah salah seorang pamain sepak bola yang sempat bermain dalam beberapa liga di Eropa. Ketika dirinya memperkuat Porto, McCarthy pernah merasakan meraih sebuah gelar Liga Champions pada tahun 2004.

Dalam Tim Nasional Afrika Selatan, dirinya merupakan seorang pemain dengan perolehan rekor gol terbanyak, yaitu 32 gol. McCarthy juga pernah membantu dua klub Inggris yaitu Blackburn Rovers (2006-2010) serta West Ham United(2010-2011).

Berita ini pun sedang dilakukan penyelidikan dari kepolisian setempat dan masih memerlukan waktu untuk menangkap sang pelaku perampokan.