Neymar Membujuk Pogba Untuk Bergabung Ke Barca

Neymar Membujuk Pogba Untuk Bergabung Ke Barca

295
0
SHARE
Neymar Membujuk Pogba Untuk Bergabung Ke Barca
Neymar Membujuk Pogba Untuk Bergabung Ke Barca

 

Rebutbola – Neymar sempat mengatakan jika Paul Pogba akan mendapat sambutan dengan tangan terbuka jika saja dirinya mau meninggalkan Juventus serta dapat bergabung dengan klub Barcelona.

Minatnya tim besar Barca dikarenakan melihat performa yang sangat luar biasa dari Pogba yang sangat baik ketika dirinya mulai bergabung dengan Juventus. Pemain gelandang yang berasal dari Perancis tersebut berubah menjadi pesepak bola professional di sepak bola Eropa setelah dirinya mencoba memutuskan untuk meninggalkan Manchester United serta berpindah ke Italia, pada tiga tahun lalu.

Hal tersebut pun tidak terlepas dari peranan penting dirinya dalam memberikan kontribusi kepada Juve untuk dapat meraih tiga gelar juara Serie-A. Pogba pun kini menjadi seorang pemain incaran beberapa tim raksasa Eropa salah satunya Barcelona.

Neymar sempat mengatakan kalau dirinya pun tidak mengetahui apakah Pogba akan cocok berada di Barcelona, akan tetapi jika melihat dari permainan yang diperlihatkan selama ini, dia adalah pemain yang sangat luar biasa, dirinya masih terbilang muda serta memiliki kualitas yang pastinya akan dengan senang hati selalu disambut dengan baik oleh kolub-klub manapun.

Walaupun begitu, Barcelona tidak bisa menarik Pogba dalam waktu dekat-dekat ini. El Barca sedang dilarang aktif dalam bursa transfer sampai Januari 2016. Dikarenakan Barca membeli seorang pemain asing di bawah usia 18 tahun yang merupakan penyalahan aturan transfer yang berlaku dalam Internasional.