Neymar Tidak Mau bernasib Seperti FC Porto

Neymar Tidak Mau bernasib Seperti FC Porto

598
0
SHARE
Neymar
Neymar

 

 

Rebutbola – Neymar, pemain penyerang dari Barcelona, mengatakan jika pertandingan kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (12/5/15), seperti pertandingan terakhir dalam hidupnya yang akan menentukan tiket kelolosan menuju final Liga Champions di Berlin. Mereka melakukan sebuah langkah besar ketika nanti akan berangkat ke Jerman, akan tetapi tim harus dapat tetap tenang dan menunjukan kerendahan hati saat bermain sebagai tamu.

Neymar tidak mau rekan-rekannya terlalu sombong dan bersantai walaupun sudah mendapatkan sebuah modal yang sangat baik dalam Leg pertamanya. Saat ini Barca menjadi tim yang di favoritkan untuk dapat lolos menuju final Liga Champions, setelah memperoleh kemangangan dengan skor akhir mencapai 3-0 saat berhadapan dengan Bayern di pertandingan pertama semifinal Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB.

Dengan perolehan hasil terssebut, tim hanya membutuhkan hasil imbang ataupun kalah dengan selisih gol tidak melebihi dua amgka saat bermain di Allianz Arena agar memastikan tiket kemenangannya serta meraih tiket menuju final. Akan tetapi, Bayern masih membutuhkan sebuah keajaiban agar dapat lolos menuju final, Philipp Lahm beserta kawan-kawan harus dapat memperoleh kemenangan setidaknya 4 gol tanpa balas untuk dapat melangkah kembali ke final.

Dikarenakan hal tersebut, Neymar yang sudah mengamati kemampuan dari Bayern yang sempat berhasil lolos dari lubang jarum ketika pertandinngan perempat semifinal saat berhadapa dengan FC Porto. Tim sempat menerima kekalahan pada pertemuan pertamanya dengan skor akhir 1-3, namun mereka berhasil bangkit dengan mengalahkan Porto dengan skor akhir mencapai 6-1 di Allianz Arena. Oleh katrena itu, Neymar sangat meminta kepada rekannya agar tidak menganggap enteng Bayern dalam pertandingan nantinya.