Pelatih Terbaik Bulan April

Pelatih Terbaik Bulan April

186
0
SHARE
Pelatih Terbaik Bulan April
Pelatih Terbaik Bulan April

Rebutbola – Pelatih utama Leicester, Nigel Pearson akhirnya terpilih sebagai pelatih terbaik bulan April, dirinya telah mengalahkan pelatih kawakan seperti Jose Mourinho, Arsene Wenger dan juga Roberto Martinez, untuk itu Barclays Premier League telah menyematkan penghargaan pada sang pelatih.

Pearson kini menjadi pemberitaan utama disetiap media Inggris akibat kontribusinya pada klub Leicester yang dianggap telah sangat hebat, ini pun mnejadi penghargaan pertamanya selama ia menjalani karirnya di duni perpelatihan. Berkat kejeniusan seorang Pearson, klub yang dihuni oleh Esteban Cambiasso tersebut berhasil naik dan menjauhi zona degradasi Premeier League, dan berhasil meraih empat kali kemenangan secara berturut-turut yaitu saat mereka melawan West Ham, West Brom, Swansea dan Burnley pada bulan April.

Satu satunya kekalahan yang mereka dapatkan pada saat melawan sang juara Premier League musim ini, Chelsea.

Pearson pun menyampaikan rasa bahagianya ini pada sejumlah media di Inggris.

“Ini benar – benar diluar perkiraan, saya meras tersanjung dengan penghargaan yang saya dapatkan ini, tapi saya rasa keberhasilan ini tidak ada artinya tanpa dukungan para staf lainnya dan juga para pemain disini.” Kata Pearson.

“Saya sangat sadar, dukungan yang telah saya dapatkan sangatlah besar, penghargaan ini pasti akan memberikan hal positif bagi tim ini dan juga bagi karir saya tentunya. Saya tidak akan melupakan semua pengorbanan yang dilakukan rekan – rekan saya baik itu dari staf maupun para pemain, berkat mereka saya bisa meriah penghargaan ini.” Tambahnya.

“Sekarang saya harus kembali fokus meraih tiga poin di sisa laga, dan penghargaan ini saya yakin bisa membantu kami menjalani sisa laga di musim ini.” Tutup Pearson.