Reus Cidera, Perfoma Dortmund Menurun

Reus Cidera, Perfoma Dortmund Menurun

1093
0
SHARE
Reus Cidera, Perfoma Dortmund Menurun
Reus Cidera, Perfoma Dortmund Menurun

Rebutbola – Sang pelatih Borussia Dortmund yakni Jorgen Kloop telah menyatakan bahwa pemain bintangnya Marco Reus belum bisa merumput kembali bersama timnya. Dengan kemungkinan Reus akan beristirhat hingga akhir pekan. Namun kesehatannya saat ini sudah mulai ada peningkatan.

Marco Reus
Marco Reus

Pada pekan lalu, pemain berkebangsaan Jerman ini tidak bisa tampil saat timnya harus berhadapan dengan Hoffenheim. Sang pelatih sangat menyesalkan karna timnya harus bermain imbang. Tidak hanya itu, dalam situasi yang serupa Marco tidak bisa tampil untuk melawan Hertha Berlin di putaran 32 di Signal Iduna Park Stadium.

“Saya sangat menyesal Reus tidak bisa diturunkan lantaran cidera yang di alaminya, hal tersebut membuat saya harus memikirkan pemain pengganti yang cocok di posisi Marco. Namun saya harus bisa menerima dengan keadaan yang sudah terjadi, ini merupakan tantangan yang harus saya lakukan.” Tandasnya sang pelatih Kloop.

“Saat ini saya terus memantau perkembangan Reus, saya harus bisa pastikan bahwa dia akan bisa segera berlatih dan bermain di pekan selanjutnya. Saya juga sudah melihat beberapa pemain saya yang mengalami hal yang serupa dengan pemain yang bernomor sebelas ini”. Lanjutnya pelaih berkaca mata itu.

“Berada kabar gembira untuk kami, bahwa Oliver Kirch telah pulih dari cidera lututnya, sementara itu untuk Lukasz Piszczekyang mengalami engkel sudah dalam kondisi yang terus membaik.” Tambahnya.