Tidak Digaji Belfoid Resmi Keluar

Tidak Digaji Belfoid Resmi Keluar

226
0
SHARE
Tidak Digaji Belfoid Resmi Keluar
Tidak Digaji Belfoid Resmi Keluar

 

Rebutbola – Ishak Belfodil , pemain penyerang dari kesebelasan Parma, akhrinya secara resmi mengatakan untuk mengakhiri kontrak bersama I Gialloblu. Hal tersebut dikarenakan gaji dari Belfodil sampai saat ini tidak dibayakan juga oleh pihak klub.

Penyerang yang berasal dari Aljazair itu merupakan salah satu pemain yang memiliki gaji yang lumayan tinggi di Parma, yaitu sebesar 700.000 euro per musim. Akan tetapi, Belfodil dan beberapa nama pemain beserta staf kepelatihan sampai saat ini tidak mendapat gaji dikarenakan masalah keuangan yang terjadi pada pihak klub.

Klub Parma sempat memberikan pernyataan yang sempat dilansir oleh Football Italia yang mengatakan kalau “Ishak Belfodil beserta Parma telah menemukan kesepakatan untuk mengakhiri kontrak yang saat ini mengikat sang pemain dengan klub yang seharusnya berakhir sampai Juni 2018. Pihak klub sangat-sangat mmengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada sang pemain, dan sangat mengharapkan yang terbaik untuk karirnya dikemudian hari.

Sebelumnya, klub Parma memang sudah dinyatakan mengalami kebangkrutan dan tidak mampu untuk membayar gaji para pemainya sepanjang musim ini. Untuk dapat melanjutkan perjalanan kompetisi pun mereka mendapatkan sebuah bantuan dari Lega Calcio.

Bagaimanakan kelanjutan nasib klub tersebut dan bagaimanakan para pemain beserta staff yang berkerja disana apakah aka nada donatur yang akan mengambil alih klub tersebut agar bisa kembali bangkit atau pupus sampai disini, kita nantikan saja kelanjutan dari nasib klub ini.