Connect with us

Tottenham Bersiap Berbelanja Untuk Memperkuat Tim Dimusim Depan

Tottenham Bersiap Berbelanja Untuk Memperkuat Tim Dimusim Depan
Baca Juga

Berita terkini

Tottenham Bersiap Berbelanja Untuk Memperkuat Tim Dimusim Depan

Rebutbola – Tottenham Hotspur kali ini mualai berisp-siap untuk segera memulai belanja beberapa nama pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka kabarnya telah memiliki beberapa nama incaran yang nantinya akan mereka buru untuk dapat memperkuat kesebelasan.

Tottenham hampir dipastikan untuk gagal lolos melangkah ke Liga Champions di musim yang akan datang. The Lilywhites saat ini menempati posisi keenam pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, mereka harus tertinggal tujuh poin dari Manchester United yang saat ini berada di posisi keempat dengan tersisa tiga pertandingan lagi.

guna mendongkrak prestasinya pada musim depan, Tottenham akan mencoba menambah amunisinya guna memperkuat keseblasan di musim depan. Saat nantinya kompetisi berakhir, tim akan langsung segera mendekati para pemain yang akan menjadi incaran klub ini.

Mauricio Pochettino, selaku manajer dari Tottenham mengatakan kalau mereka saat ini bekerja sangat keras dalam enam bulan terakhirnya untuk mengidentifikasikan beberapa target yang mereka. Agar dapat memiliki ide sserta gambaran yang jelas nantinya, tim sedangng menganalisis dan menilai beberapa situasi ataupun kemungkinan di musim panas. Tim saat ini mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk memutuskan bagaimana kedepannya. Waktu libur yang akan datang sebentar lagi dan tim harus segera bersiap mempersiapkan segala keputusannya.

saat ini tim memiliki tiga pertandingan lagi yang tersisa dan saat mereka menyelesaikan musim ini, baru tim akan menjalankan rencananya. Salah satu nama pemain yang dikabarkan akan menjadi buruan Spurs adalah Morgan Schneiderlin, pemain gelandang milik Southampton.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top