Usai Operasi Sturridge absen Sampai 5 Bulan

Usai Operasi Sturridge absen Sampai 5 Bulan

196
0
SHARE
Usai Operasi Sturridge absen Sampai 5 Bulan
Usai Operasi Sturridge absen Sampai 5 Bulan

Rebutbola – Liverpool masih belum dapat menurunkan Daniel Sturridge di akhir musim ini sampai dengan pekan perdananya di musin yang akan datang. Operasi pinggul yang baru saja dilaluinya mengharuskan ia tetap beristirahat setidaknya selama 5 bulan kedepan.

Pasca Oprasi Sturridge
Pasca Oprasi Sturridge

Sturride melakukan sebuah oprasi pinggulnya di Amerika Serikat pada Selasa (5/5/15). Klub Liverpool sangat meyakinkan kalau operasi pemain penyerangnya tersebut akan menuntaskan permasalahan cidera yang berulang kali dialaminya.

Akan tetapi untuk dapat pulih dan bugar 100% setelah melakukan operasinya tersebut, Sturridge masih membutuhkan waktu yang cukup lama. Diprediksi striker 25 tahun tersebut akan tetap beristirahat selama kurang lebih lima bulan.

Strurridge sangat diharapkan dapat kembali bermain pada September atau Oktober nanti. Dengan dimulai Premier League 2015/2016 pada 8 Agustus, yang artinya sang pemain akan absen dalam pertandingan perdana The Reds. Walaupun harus menunggu lama, tim medis dari klub Liverpool sangat optimistis operasi itu akan menyelesaikan semua masalah yang terjadi pada sang pemain.

Pada musim ini Strurridge hanya diturunkan tujuh kali sebagai starter Liverpool. Setelah sebelumnya pada musim lalu berhasil membuat 22 gol dalam Liga Inggris, pada musim ini performanya harus dilanda berbagai cedera betis, paha, dan pinggul yang terus menerus bergantian datang.

dikarenakan Sturridge yang harus absen lama, Brendan Rodgers nantinya akan mulai aktif berbelanja di bursa transfer dimusim panas nanti. Saat ini tim memiliki 3 pemain penyerang yaitu Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Fabio Borini, yang sampai saat ini masih jauh dari harapan yang hanya baru mencetak empat gol saja dalam Laga.