Ancelotti tidak Kapok Menurunkan Ramos diposisi Gelandang

Ancelotti tidak Kapok Menurunkan Ramos diposisi Gelandang

136
0
SHARE
Ancelotti tidak Kapok Menurunkan Ramos diposisi Gelandang
Ancelotti tidak Kapok Menurunkan Ramos diposisi Gelandang

 

Rebutbola – Carlo Ancelotti, selaku pelatih dari Real Madrid, menegaskan dirinya tidak akan menghentikan untuk mencoba berbagai eksperimen atas posisi dari Sergio Ramos. Tidak perduli, Ramos harus tampil dengan catatan buruk saat tampil sebagai pemain gelandang ketika Madrid harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan Juventus ketika pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions, Selasa (5/5/15).

Ramos menjadi seseorang yang merupakan sebuah titik terlemah pada Madrid dalam laga tersebut. Pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut harus menerima kesalahan saat beberapa operan yang akhirnya sukses didistribusikan dari pemain gelandang Juventus ke daerah Madrid dari serangan balik yang terjadi. Menurut Ancelotti, Ramos sangat menjalani sebuah pertandingan yang sangat sulit di Turin, akan tetapi semua itu bukanlah berarti semata-mata ia tidak dapat bermain sebagai gelandang. Sang pelatih sangat berkemungkinan untuk menurunkan dirinya lagi dalam posisi tersebut jika saja memang diperlukan.

Menurunkan dirinya dalam posisi gelandang bukanlah sebuah perjudian dalam pertandingan sepak bola. Dirinya sangat dipercaya dapat bermain dalam banyak posisi dan sang pelatih yang berkebangsaan dari Italia tersebut sangat percya 100% terhadapnya.

Ramos mulai bermain dengan posisi gelandang saat tim berhadapan dengan Atletico Madrid pada leg kedua perempat final liga champions (23/4/15) serta saat berhadapan dengan Sevila dalam Divisi Primera (3/5/15). Dalam kedua pertandingan tersebut, Ramos berhasil memperoleh performa yang sangat baik.

Namun, Ancelotti sebenarnya masih memiliki pilihan lainnya yaitu duet antara Toni Kroos pada lini tengah Madrid. Lucas Silva, Sami Khedira, dan Asier Illarramendi yang sedang dalam kondisi baik.