Arsenal Percaya Walcott akan tetap menetap

Arsenal Percaya Walcott akan tetap menetap

256
0
SHARE
Theo Walcott

Rebutbola – Arsene Wenger, selaku manajer dari Arsenal, masih memiliki keyakinan seorang Theo Walcott tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini, meskipun sampai saat ini sang pemain masih belum menandatangani kontrak baru.

Kontrak Walcot akan segera berakhir samapai dengan 30 Juni 2016 yang akan datang. Seandainya dirinya masih belu mau untuk menandatangani kontraknya sampai akhir tahun ini, Arsenal sangat berpotensi untuk kehilangan Walcott tanpa adanya biaya transfer sepeser pun.

Dikarenakan hal tersebut, Wenger sama sekali tidak menghkawatirkan hal tersebut. dirinya masih terlihat rileks, walaupun sampai saat ini memang masih belum ada perkembangan terbaru soal pembaruan kontrak Walcott. Sang pelatih sangat yakin kalau dirinya nanti akan bertahan dan sampai saat ini manajer yang berasal dari Perancis itu tetap mencoba mempertahankannya.

Wenger mungkin saat ini sedang berkaca dengan apa yang telah dialaminya pada tiga tahun lalu. Pada tahun 2012, situasi seperti ini sempat terjadi menimpa Wenger, Walcott tidak mau menandatangani kontrak barunya tersebut. Akan tetapi, saat lima bulan menjelang bursa transfer dimusim panas tahun berikutnya, ketika Laga itu berakhir dan Walcott akhirnya menandatangani kontrak barunya tersebut.

Sang pemain mungkin saat ini sedang memikirkan bagaimana cara membicarakan masalah tersebut kepada sang pelatih nantinya. Saat ini, sang manajer sedang fokus hanya menunjukkan apa yang akan terjadi untuk yang terbaik bagi Arsenal.