Bale Dinasihati Neymar atas Kritikan para Suporter

Bale Dinasihati Neymar atas Kritikan para Suporter

442
0
SHARE
Bale Dinasihati Neymar atas Kritikan para Suporter
Bale Dinasihati Neymar atas Kritikan para Suporter

 

Rebutbola – Tekanan serta kritikan yang sangat deras diterima oleh seorang Gareth Bale dari para supporter Real Madrid menjadikan Neymar turut serta memberikan sebuah komentar. Bintang dari Barcelona tersebut meminta Bale untuk bisa menjadikan sebuah kritik tersebut sebagai bahan pembelajaran yang sangat berarti dalam dirinya.

Sebagai seseorang yang terbilang menjadi pemain termahal di dunia, tekanan yang saat ini diterima oleh Bale sangatlah besar jika dibandingkan dengan musim pertamanya bermain bersama Madrid. Performa buruk dirinya dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions ketika berhadapan dengan Juventus menjadikan tambahan kritik pedas dari para supporter Madrid lainnya.

akan tetapi, Neymar memperhatikan hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat wajar terjadi. Dikarenakan, itu merupakan sebuah resiko tersendiri kepada setiap pemain kelas dunia, juga termasuk untuk Bale. Para pemain lainnya juga pasti akan mendapatkan hal tersebut dari waktu kewaktu hanya saja bagaimana cara menanggapinya sebagai bahan acuan untuk dapat tetap maju.

Neymar yang memperhatikan status dari Bale tidak akan berubah hanya karena kritikan dari para suporter Madrid. Hal yang perlu di perhatikan ialah Bale tetap menjadi seorang pamain yang terbilang hebat dalam pertandingan bukan dilihat dari akhir-akhir pertandingan ini saja namun dari keseluruhan permainan dirinya bersama tim.

meskipun Neymar sempat memberikan Pujian kepada dirinya, Neymar menganggap Bale masih kalah jika dibandingkan dengan rekan satu timnya yaitu, Lionel Messi.