Carrick Harus Absen Sampai Akhir Musim

Carrick Harus Absen Sampai Akhir Musim

168
0
SHARE
Carrick Harus Absen Sampai Akhir Musim
Carrick Harus Absen Sampai Akhir Musim

 

Rebutbola – Louis van Gaal, selaku manajer dari Manchester United, mengatakan bahwa Michael Carrick harus tetap absen hingga akhir musim ini. Dirinya pun masih tidak mau memaksakan sang pemain untuk dapat bermain agar dapat bugar seratus persen pada awal musim nantinya.

Carrick harus mengalami sebuah cidera pada betisnya saat pertandingan kontra Manchester City (12/4/15) lalu. Van Gaal Pun memberikaqn sebuah konfirmasi, yang menyatakan kalau pemain yang berkebangsaan Inggris tersebut harus tidak bermain dalam pertandingan nantinya saat berhadapan dengan Crystal Palace pada Sabtu (9/5/15). Cidera itu lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya. Tim medis telah mencoba dengan semaksimal mungkin, akan tetapi tim harus memikirkan untuk musim kedepannya, jadi dirinya tidak dapat bermain pada sisa musim ini. Mungkin akan lebih baik jika dirinya memfokuskan diri agar dapat bugar untuk mengawali pertandingannya di musim yang akan datang.

Van Gaal saat ini turut menyesal atas kondisi yang diterima sang gelandang yang berusia 33 tahun tersebut. Manchester United terbukti selalu menerima kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir ketika Carrick harus absen dalam pertandingan. Dari statistik yang dimiliki dirinya sangat jelas bahwa dirinya itu sangat penting untuk tim. Dikarenakan sampai saat ini tim hanya memiliki satu pemain gelandang bertahan yang tidaklah kidal.

Menurut pemain yang berasal dari Belanda tersebut mengtatakan saat Carrick harus menerima cedera, posisi gelandang bertahan biasanya diisi oleh Ander Herrera dan Daley Blind. Mereka adalah pemain yang memiliki tendangan kidal.