Cavani Berhasil Kembali Menunjukan Hat-tricknya

Cavani Berhasil Kembali Menunjukan Hat-tricknya

137
0
SHARE
Cavani Berhasil Kembali Menunjukan Hat-tricknya
Cavani Berhasil Kembali Menunjukan Hat-tricknya

Kemenangan PSG melawan Guingamp

Rebutbola – Setelah selama dua tahun tidak berhasil mencetak lebih dari dua gol dalam sebuah pertandingan di Liga Domestik yang dijalani, Edinson Cavani kembali berhasil mendapatkan hat-triknya kembali. Dirinya berhasil melakukannya saat Paris Saint-Germain berhasil memperoleh skor akhir 6-0 dari lawannya Guingamp, Sabtu (9/5/2015) dini hari WIB.

saat terakhir kali penyerang dari Uruguay tersebut berhasil mencetak hat-trick pada saat pertandingan liga ketika dirinya masih berseragam Napoli, tepatnya pada saat berhadapan dengan Inter Milan (5/5/13) pada pertandingan di Serie-A. Berselang 2 tahun 3 hari, ia akhirya kembali berhasil menunjukan kebuasan dirinya bermain di depan mulut gawang lawan di Stadion Parc des Princes.

Cavani menjadi seorang pembuka dalam perolehan gol PSG saat pertandingan baru saja berjalan dua menit, memanfaatkan dari unpan seorang Serge Aurier. Zlatan Ibrahimovic berhasil menggandakan keunggulan PSG dimenit ke-18. Skor pertandingan 2-0 tersebut bertahan sampai babak pertama berakhir.

Ibrahimovic yang berperan sebagai kreator dari dua gol PSG berikunya yang berhasil di cetaqkan oleh Cavni pada menit ke-52 serta Maxwell, hanya bersalang empat menit saja. Cavani berhasil mencetak gol ketiganya dimenit ke-70. Ibrahimovic akhirnya menutup hasil akhir dari PSG dengan menggenapkan 6-0 dari golnya beberapa menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan saat pertandingan melawan Guingamp memantapkan posisinya berada di puncak klasemen Ligue 1. Les Parisiens berhasil mengkoleksi 77 poin dalam 36 pertandingan yang telah mereka lalui, serta berhasil unggul enam poin dari Olympique Lyon yang nantinya akan berhadapan dengan Caen pada Sabtu (9/5/15).