Data Seputar Laga Milan vs Roma

Data Seputar Laga Milan vs Roma

255
0
SHARE
Data Seputar Laga Milan vs Roma
Data Seputar Laga Milan vs Roma

Rebutbola – Laga yang sangat berat lagi – lagi harus dijalani oleh anak asuh Filippo Inzaghi setelah sebelumnya mereka harus tunduk dari Napoli dengan skor 3-0. Kini di Giornata ke 35 mereka harus melayani Srigala Ibu Kota pada hari Minggu 10 Mei 2015.

Hingga saat ini, pasukan Rossoneri masih berada di urutan ke 11 dengan 43 poin sedangkan tim tamu berada di peringkat kedua dengan 64 poin. Kedua tim ini sangat membutuhkan kemenangan guna mengamankan posisi mereka di sisa laga musim ini.

Milan vs Roma
Milan vs Roma

Ini adalah pertemuan Milan dengan Roma yang ke 160, meski hingga saat ini Milan masih mendominasi kemenangan, namun melihat lima laga terakhir yang dijalani olehnya, nampaknya Roma akan lebih di favoritkan sebagai juara dini hari nanti.

Bermain di San Siro, Milan pun memiliki catatan yang cukup baik, dari seluruh pertemuan mereka yang terjadi di San Siro, Milan berhasil meraih 44 kemenangan, namun dari tiga pertemuan terakhirnya dengan Il Giallorossi, Milan belum bisa menang satu kali pun.

Di dua laga terakhir, Milan hanya berhasil mencetak satu gol, yaitu pada saat melawan Genoa, sedangkan Roma di dua laga terakhirnya sama sekali tidak kebobolan.

Namu di laga ini pelatih Inzaghi memiliki tekad untuk menjawab segala kritik yang telah menimpa dirinya, dan siap membuktikan bahwa dirinya masih pantas berada di Milan hingga musim depan.

Di laga nanti Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jeremy Menez akibat akumulasi kartu serta sanksi larangan bermain dan juga De Sciglio akibat kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Napoli.

So, rebuters tentu bisa memperkirakan siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di laga nanti kan??