Dortmund Berharap Klopp Bisa Kembali

Dortmund Berharap Klopp Bisa Kembali

248
0
SHARE
Dortmund Berharap Klopp Bisa Kembali
Dortmund Berharap Klopp Bisa Kembali

Rebutbola – Detik detik perginya sang pelatih, Jurgen Klopp dari Westfalenstadion semakin dekat, mungkin akhir pekan ini ia masih akan masuk ke dalam stadion tersebut dengan status pelatih utama, namun di musim depan ia mungkin akan masuk ke dalam stadion dengan status pelatih dari tim lawan.

Pelatih yang memilik karismatik itu telah mengumumkan keputusannya untuk mundur pada musim panas nanti, laga melawan Wolfsburg mungkin akan menjadi ajang perpisahan dari sangh pelatih. Pihak klub pun berharap setelah laga tersebut, Klopp mau memberikan sedikit waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Meski pihak klub meyakini jika ucapan itu terjadi, stadion akan dibanjiri dengan hujan air mata. Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc hingga kini masih belum yakin laga tersebut akan menjadi laga terakhir bagi Klopp di ajang Bundesliga.

Sang Direktur pun mengaku bahwa suatu saat nanti, Klopp pasti akan datang lagi dan menjabat sebagai pelatih di Dortmund.

“Kenapa tidak?” Kata Zorc ketika ditanya kemungkinan kembalinya Klopp di masa yang akan datang.

“Mungkin tidak dalam waktu dekat, namun Jurgen masih pelatih yang cukup muda, ia memilik karismatik yang sangat besar pada klub ini, jadi mengapa tidak dia kembali ke Dortmund?” Tambahnya.

“Tidak ada yang mengatakan ia tidak akan pernah kemabali.” Tutup Zorc.

Klopp pun tetap berharap untuk bisa kembali menandatangani kontrak sebagai pelatih Dortmund di masa yang akan datang, dan sangat berhasrat bisa membawa klubnya ini berjaya di kompetisi tertinggi di Eropa.

“Saya masih memiliki tiga pertandingan di liga, dan sati  laga final di DFB Pokal.” Kata Klopp.

“Dari tiga laga yang tersisa, kami akan berjuang sekuat mungkin untuk bisa menembus zona Eropa di musim depan.”