Fellaini Akui Menangis Saat Moyes Dipecat

Fellaini Akui Menangis Saat Moyes Dipecat

156
0
SHARE
Fellaini Akui Menangis Saat Moyes Dipecat
Fellaini Akui Menangis Saat Moyes Dipecat

 

Rebutbola – Hari di mana David Moyes harus pergi dari Manchester United adalah salah satu moment yang sangat menyedihkan bagi seorang Marouane Fellaini. Pemain gelandang yang berasal dari Belgia tersebut mengakui kalau dirinya sempat menangis saat tahu Moyes harus dipecat dari MU dan kabar tersebut didengarnya hanya dari radio dan TV, setelah tim menerima kekalahan atas Everton. Awalnya Fellaini tidak mengetahui apkah kabar itu benar atau tidak, namun pada keesokan harinya ia mengatakan sempat melihat Moyes berada di tempat makan di salah satu pusat latihan memakai jas bukan memakai baju latihan.
ketika makan, Fellaini mengaku ada sebuah moment yang terbilang sangat canggung untuk di bicarakan antara dirinya dan Moyes. Akan tetapi setelah makan Moyes sempat mengajak sang pemain ke ruangan kerjanya serta membicarakan atas kabar pemecatannya tersebut. saat itu ada air mata yang menetes dari seorang Fellaini

 

Fellaini dan Moyes
Fellaini dan Moyes

Fellaini menganggap hal tersebut sebagai hal yang sangat wajar. Dirinya telah bekerja bersama selama enam tahun. Menurut sang pemain dia adalah orang tua kedua yang dimilikinya. Akan tetapi,dirinya telah membantu tim sangat banyak
Fellaini pun ikut pindah saat Moyes datang ke Old Trafford dimusim panas 2013 lalu. Akan tetapi pada musim pertama dia dan Moyes berjalan dengan sangat tidak baik. Mantan pemain Standard Liege tersebut sering dijadikan sebuah kambing hitam atas performa buruk Setan Merah.

Namun pada Musim ini, Fellaini dapat membalas semua kritikan kerasyang harus diterimanya pada musim lalu. Dari tangan pelatihan Louis van Gaal, performa Fellaini semakin membaik dalam skuad Setan Merah.