Gotze Dikritik Beckenbauer, dibela Guardiola

Gotze Dikritik Beckenbauer, dibela Guardiola

210
0
SHARE
Gotze Dikritik Beckenbauer, dibela Guardiola
Gotze Dikritik Beckenbauer, dibela Guardiola

Rebutbola – Mario Goetze mendapatkan sebuah kritik yang sangat keras dari Franz Beckenbauer. Sang pemain Legenda dari Jerman serta Bayern Muenchen tersbut mengatakan ketidak dewasaan Goetze setelah pertandingan semifinal Liga Champions saat berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou, Rabu (6/5/15).

Ketika itu, Bayern harus menerima kekalahan dengan perolehan skor akhir 0-3. Akan tetapi setelah pertandingan tersebut selesai, Goetze terlihat dari beberapa kamera sedang bercanda dengan sang penjaga gawang dari Barcelona yang diketahui juga berasal dari Jerman, Marc-Andre Ter Stegen.

Gotze bersama Stegen
Gotze bersama Stegen

Kejadian tersebut menjadi sebuh keritikan dari para suporter Bayern. Beckenbauer pun ikut serta dalam melakukan kritik tersebut. sikap yang diperlihatkan dalam lapangan seperti seseorang yang masih muda, dan dia baru berhenti saat harus kalah saat pertandingan. Sikap tersebut dikritik seperti seorang anak kecil. Karakter yang seperti itu menurut Presiden Die Roten sangan menunjukan ketidak cocokan berada di Bayern. Ini adalah saaatnya Goetze tumbuh menjadi dewasa.

Dikarenakan hal tersebut, Josep Guardiola selaku pelatih sangat tidak sependapat dengan Beckenbauer. Pelatih yang berasal dair Spanyol tersebut justru membela anak asuhnya itu. Menurutnya apa ada masalah besar saat seorang teman berbicara usai pertandingan berakhir. Hidup dari Goetze sepenuhnya telah didesikasikan kedalam sepakbola. Dirinya telah menunjukan sebuah performa yang sangat baik, tidak ada alasan untuk mengkritiknya karena hal tersebut.

Goetze pun telah mencoba melakukan permintaan maaf secara terbuka kepada para suporter Bayern. Dirinya mengaku sama kecewanya dengan apa yang dirasakan pemain ataupun para suporternya. Dirinya pun meminta maaf jika saja dirinya terlihat tampak sedikit berbeda.

pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut juga mengatakan kalau dirinya selalu berusaha memberikan segala hal yang terbaik untuk tim. Ia punsangat berharap dapat sukses bersama Bayern, serta mendapatkan respek dari para suporter lainnya.