Inzaghi Yakin Akan Kemampuan Milan

Inzaghi Yakin Akan Kemampuan Milan

155
0
SHARE
Inzaghi Yakin Akan Kemampuan Milan
Inzaghi Yakin Akan Kemampuan Milan

 

Rebutbola – Filippo Inzaghi, seorang pelatih dari AC Milan, sangat percaya diri ketika nantinya akan berhadapan dengan AS Roma, Sabtu (9/5/15). Walaupun timnya saat ini sedang dilanda beberapa periode negatif, Inzaghi sangat beroptimis dapat memperoleh kemenangan penuh di San Siro.

Milan dalam lima laga terakhir masih belum mendapatkan kemenangan sekalipun, bahkan dalam 3 pertandingannya tim harus menerima kekalahan atas lawan-lawannya. I Rossoneri sampai saat ini masih tetap terpatok di peringkat ke-11 serta mendapatkan beberapa keritikan, termasuk dari para suporternya. Tim masih saja mencoba untuk dapat bangkit kembali. Akan tetapi jawaban yang paling baik ialah membuktikannya dalam pertandingan diatas lapangan

Inzaghi sangat yakin anak didiknya nanti dapat mengalahkan Roma. Dirinya hanya menghimbau kepada para pemain untuk terus berkeinginan kuat dan membuktikan bahwa performa dari beberapa pertandingan terakhir tidaklah benar adanya.

Memiliki sebuah motivasi yang kuat adalah salah satu modal dari Milan saat pertandingan berhadapan Roma nantinya. Hal lainnya yang sempat diingatkan Inzaghi kepada para pemainnya adalah sebuah disiplin. Jika dibandingakan dengan Roma memang memiliki sebuah kualitas yang lebih dibandingkan Milan. Akan tetapi, pada partai pertamanya nanti, tim akan mencoba membuktikan kualitasnya dengan apa yang telah diajari sang pelati

Dipertemuan pertama, Milan sempat menahan Roma untuk tetap bermain imbang tanpa gol. Andai saja, Milan diharuskan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-70 dikarenakan Pablo Armero harus mendapatkan dua kali kartu kuning.