Kado Terindah Enrique

Kado Terindah Enrique

176
0
SHARE
Kado Terindah Enrique
Kado Terindah Enrique

 

Rebutbola – Hari Jumat (8/5/15) kemarin, Luis Enrique genap menjajaki usianya yang ke 44 tahun. Sang perlati dari klub Barcelona tersebut membicarakan soal hadiah terbaik yang sangat diinginkan pada hari perayaan ulangtahunya tersebut ialah sikap para pemainnya yang profesional. Pernyataan tersebut di lontarkan saat konferensi pers menjelang sebuah pertandingan berhadapan dengan Real Sociedad.

Sikap profesional yang sempat dikatakan sang pelatih Enrique, tidak hanya ditunjukan kepada permainan yang ada di lapangan saja. Akan tetapi, juga harus menyebar kepada para pemainnya yang ada pada bangku cadangan. Sang manajer selalu memperhatikan para pemain cadangannya yang ikut serta dalam keberhasilan merayakan golnya pada setiap pertandingan itu merupakan sebuah atmosfer yang sangat luar biasa yang ada di klub tersebut.

Hal tersebut ialah sebuah sikap yang terbilang profesional pada para pemain dan bukanlah satu-satunya hadiah yang sangat diinginkan Enrique pada ulang tahunnya di tahun ini. Serta hadiah yang sangat dirinya inginkan ialah memperoleh gelar juara menurutnya itu adalah sebagai perwujutan kemenangan yang akan sedang di usahakan menjadi hadiah terindahnya.

Saat ini dengan perolehan 87 poin dalam 35 pertandingan yang telah dilalui, Barcelona berhasil berada di puncak klasemen. Lionel Messi serta kawan-kawan yang lainnya saat ini hanya berselisih dua poin dari rival abadinya yang berada di posisi kedua Real Madrid. Tim akan mencoba mempertahankan posisi tersebut saat melakukan pertandingan berhadapan dengan Real Sociedad yang merupakan salah satu dari empat klub yang sempat mengalahkan pasukan Enrique di musim ini, di Camp Nou nanti, Sabtu (9/5/15).