Mourinho Memberikan Pesan Perpisahan kepada Gerrard

Mourinho Memberikan Pesan Perpisahan kepada Gerrard

250
0
SHARE
Mourinho Memberikan Pesan Perpisahan kepada Gerrard
Mourinho Memberikan Pesan Perpisahan kepada Gerrard

Rebutbola – Jose Mourinho, selaku manajer dari Chelsea, memberikan sebuah pesan kepada sang Kapten dari Liverpool, Steven Gerrard ketika kedua tim sedang bertanding di Stamford Bridge dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (10/5/15). Mourinho juga sempat menyatakan, kalau Gerrard adalah salah satu seseorang lawan yang menjadi favorit dan kesayangannya dirinya lah yang membuat Mourinho menjadi terpacu untuk menjadi lebih baik.

Mourinho tidak mau membicarakan apa yang sedang direncanakan dari pihak Liverpool untuk membentuk sebuah guard of honour sebagai sebuah bentuk penghargaan terhadap Chelsea yang saat ini sudah memastikan memegang gelar juara Premier League.

Mereka justru sangat menghormati sebagai musuh favoritnya itu. Dikarenakan, pertandingan ini bisa saja menjadi pertandingan terakhir dari Mourinho yang akan berhadapan dengan Gerrard, yang akan memutuskan dirinya akan hengkang ke LA Galaxy di musim panas yang akan datang ditahun ini. Sang manajer pun sangat merasa sedih dikarenakan lah tersebut akan menadi terakhir kalinya berhadapan dengan dirinya. Tim sangat membutuhkan lawan seperti dirinya untuk dapat memacu tim menjadi lebih baik lagi.

Mourinho turut bemberikan sebuah apresiasi atas loyalitas Gerrard. Berulang kali sang gelandang yang saat ini berusia 34 tahun itu menolak pinangan klub raksasa Eropa agar dapat bertahan di Anfield. Penolakan dari Gerrard juga sempat diterima oleh Mourinho. Klub-klub seperti Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid sempat membujuknya untuk dapat bergabung akan tetapi dirinya selalu menolak dan lebih menyukai untuk menjadi rivalnya saja.