Nasri Harus Absen dalam 3 Laga Terakhir

Nasri Harus Absen dalam 3 Laga Terakhir

140
0
SHARE
Nasri Harus Absen dalam 3 Laga Terakhir
Nasri Harus Absen dalam 3 Laga Terakhir

 

Rebutbola – Musim 2014-2015 untuk seorang Samir Nasri saat ini telah berakhir. Pemain gelandang dari Manchester City tersebut dipastikan tidak akan dapat melakukan tiga pertandingan pamungkas pada Premier League dikarenakan sebuah cedera paha yang dialaminya.

Cedera Nasri tersebut harus diterimanya pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur, dipekan yang lalu. Turun bermain dengan menggantikan Frank Lampard dimenit ke-73, Nasri hanya dapat bertahan dalam lapangan selama 3 menit saja lalu harus ditarik keluar kembali oleh pelatih Manuel Pellegrini dikarenakan cidera yang dialami.

Setelah melakukan beberapa pemeriksaan, Nasri dipastikan akan tetap absen sampai akhir musim ini. Tim pun saat inni berlatih tanpa adanya Nasir yang harus menerima cidera pada otonya. Pernyataan tersebut dikemukakan sang pelatih Pellegrini saat jumpa pers ketika menjelang pertandingan berhadapan dengan Queens Park Rangers, Jumat (8/5/15).

Berbanding terbalik dari Nasri, sang kapten Vincent Kompany saat ini mulai berangsur-angsur kembali pulih dari cedera paha yang memaksa dirinya untuk absen selama sebulan penuh sejak menerima kekalahan atas Manchester United. Dikarenakan demikian, Pellegrini mungkin masih akan memberikannya waktu untuk istirahat dan akan mempercayakan duet pada posisi pertahanan kepada seorang Martin Demichelis serta Eliaquim Mangala pada saat laga nantinya ketika berhadapan dengan Queens Park Rangers. Tim sangat mengharapkan dirinya dapat pulih 100 % dan kembali dapat menunjukan performa terbaiknya nanti dalam pertandingan .