Review Everton 0-2 Sunderland

Review Everton 0-2 Sunderland

128
0
SHARE
Review Everton 0-2 Sunderland
Review Everton 0-2 Sunderland

Rebutbola – Hasil pertandingan lanjutan pada Liga Inggris yang mempertemukan kesebelasan Everton berhadapan dengan Sunderland harus berakhir dengan skor akhit 0-2 di Goodison Park, Sabtu (9/5/15). Sunderland yang berhasil memenangkan pertandingan berhasil memperoleh 3 poin dan untuk sementara ini berhasil keluar dari zona merah.

Tim tamu sebenarnya hanya memerlukan perolehan hasil imbang pada perrtandingannya melawan Everton kali ini. Di dalam lapangan, Dick Advocaat selaku manajer pun pengarahan para pemainnya agar para pemain untuk dapat disiplin serta dapat dilakukan dengan sangat baik.

Sunderland pada menit ke-54 berhasil memberikan sebuah kejutan kepada fans dari sang tuan rumah. Berawal dari sepakan Gomez, bola yang sempat mengenai Danny Graham serta menjadikan sang penjaga gawang Howard tidak berkutik sama sekali saat bola meluncur masuk ke dalam gawangnya sehingga menciptakan sebuah gol pertama untuk Sunderland.

Tertinggal dengan satu gol menjadikan tuan rumah berkerja sangat keras untukdapat meninggal ketertinggalannya untuk menyamakan skor. Beberapa peluang sempat diperoleh dari Coleman sebanyak empat kali dengan melakukan juggling didalam kotak penalti Sunderland akan tetapi tendangannya masih harus melebar dari gawang Sunderland.

Peluang pun masih sempat terjadi dengan sebuah peluang dari tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh McCarthy akan tetapi masih harus membentur tiang gawang dari Sunderland. Tidak berselang lama, peluang demi pelung kembali didapatkannya akan tetapi kali ini tendangan masih harus melambung tinggi dari gawang.

Sunderland akhirnya berhasil memperoleh kemenangan dari gol seorang Jermain Defoe di menit ke 85. Gol ini gol ini pun tercium sebuah gol keberuntungan gol tersebut bermula saat tendangan dari Johnson yang mengenai Coleman yang kemudian sempat mengenai lutut dari Defoe sehingga bola berubah haluan mengarah masuk kedalam gawang Everton.