Van Gaal Menarik Depay dari PSV

Van Gaal Menarik Depay dari PSV

134
0
SHARE
Van Gaal Menarik Depay dari PSV
Van Gaal Menarik Depay dari PSV

 

Rebutbola – Louis van Gaal, selaku seorang manajer dari Manchester United, memberikan sebuah pijian kepada pemain terbarunya, Memphis Depay. Dia menganggap seorang Depay sangat mirip dengan pemain mega Bintang, Lionel Messi.

Sebuah negosiasi dari Van Gaal tersebut tidaklah terlepas dari kesamaan posisinya serta produktivitas dari Depay dengan sang mega bintang Messi. Walaupun bukan murni dari permain penyerang, Depay menjadi seseorang yang berhasil mencetak gol terbanyak dari PSV Eindhoven dengan berhasil mengoleksi 21 gol dalam 28 pertandingannya bersama Eredivisie. Dirinya merupakan seorang pemain yang berposisi di sayap yang hebat mencetak gol-gol indah dari posisinya itu. Tidak banyak dari pamin yang memiliki sebuah tipe seperti dirinya di dunia. Dan menurut Van Gaal dirinya sangat setipe dengan Messi yang memiliki tipe permainan seperti itu.

Dikarenakan seseorang yang memiliki tipe yang sangat langka tersebut, Van Gaal segera bergerak dengan cepatnya untuk mengontrak Depay. Sebab, bukan hal yang tidak mungkin, jika saja terlambat beberapa haqri saja, Depay mungkin dapat digaet terlebih dahulu oleh Paris Saint-Germain. Sebagai manajer Van Gaal selalu harus dapat membaca berbagai situasi. Dikarenakan Depay sangat berkemungkinan untuk bergabung bersama PSG itulah alasan sang pelatih berkebangsaan Belanda tersebut segera membelinya.

Pelatih yang berasal dari Belanda itu sebenarnya sangat berharap Depay dapat segera dikontrak. Akan tetapi, hal tersebut tidak mungkin dapat terjadi dikarenakan pada bursa transfer yang baru akan dibuka pada bulan Juni yang akan datang.

Proses dari transfer Depay tinggal masalah dari finalisasi. Sang pemain yang berposisi sayap dari timnas Belanda tersebut diperkirakan akan dilepas PSV dengan nominal transfer mencapai harga 27,5 juta euro.