50 Gol Neymar Bersama Barcelona

50 Gol Neymar Bersama Barcelona

260
0
SHARE
Nasib Neymar Bersama Barcelona
Neymar

 

Rebutbola – Neymar pada musim keduanya bersama Barcelona jauh lebih produktif dalam perolehan gol. Penyerang yang berasal dari Brasil tersebut saat ini sudah berhasil mengoleksi mencapai 50 gol bersama Blaugrana.

Neymar berhasil mencetak satu gol ketika Barca melakukan pertandingan dengan Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (9/5/15). Dari golnya itu menjadikan Barca berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhir 2-0 sekaligus membuat kokoh tim berada di puncak klasemen La Liga.

Bagi Neymar, gol tersebut adalah golnya yang ke-35 untuk di musim ini. Jumlah gol yang diberikan Neymar berhasil meningkat sangat pesat dikarena pada musim yang lalu dirinya hanya berhasil membuat 15 gol saja.

dengan perolehan gonya itu, Neymar saat ini sudah berhasil menymbangkan 50 gol sejak dirinya bergabung bersama kesebelasan pada tahun 2013. Dirinya berhasil mencapai jumlahn golnya tersebut dalam 87 pertandingan resmi yang telah ia lalui bersama tim.

Dari 50 gol yang dikoleksi Neymar, 31 golnya tercipta dalam La Liga serta 11 lagi di liga Champions. Serta sisanya, tujuh gol dirinya membuat dalam pertandingan Copa del Rey dan satu gol dalam Piala Super Spanyol.

MisterChip melakukan pencatatan Neymar berhasil mencetak 38 golnya untuk El Barca dengan kaki kanannya, sedangkan enam dengan kaki kiri, dan sisanya dimasukan dengan tandukan kepala.

Lionel Messi membutuhkan 119 dalam pertandingan resmi untuk dapat membuat 50 gol pertamanya saat bersama Barca.