Berita Bohong Hengkangnya Guardiola dibantah Klub

Berita Bohong Hengkangnya Guardiola dibantah Klub

238
0
SHARE
Berita Bohong Hengkangnya Guardiola dibantah Klub
Berita Bohong Hengkangnya Guardiola dibantah Klub

 

 

Rebutbola – Para pencinta sepak bola, sangt terkejut dengan beredarnya kabar Josep Guardiola yang akan mencoba melatih Manchester City di musim yang akan datang. Pep Guardiola diberitakan telah melakukan kesepakatan untuk City musim depan.

Namun,kabar tersebut hanyalah kabar angin yang sempat diberitakan salah satu media yang tidak benar adanya. Guillem Balague selaku pakarnya sepak bola Spanyol mengatakan kalau itu hanyalah sebuah berita bohong. Berita tersebut sangatlah tidak memiliki sebuah dasar yang jelas tim sampai saat inni mengatakan tidak ada kesepakatan apa-apa dan tidak ada pembicaraan tentang masalah tersebut.

Seperti yang telah diberitakan Daily Mail, pihak dari City juga menegaskan kalau tidak adanya kabar tersebut. Demikian pula dari pihak Bayern yang sangat yakin sang pelatih tidak akan pergi, setidaknya sampai kontrak dari klub akan berakhir di musim panas tahun 2016.

Guardiola
Guardiola

Guardiola dalam perjalanan kariernya memang tidak pernah terdengar kabar berhenti ditengahy jalan dalam menjalani tuggas-tugasnya. Di tahun 2012, dirinya hengkang dari Barcelona saat kontraknya telah dinyatakan habis. Di Bayern pun, walaupun sempat menerima kekalahan selama empat kali berturut serta harus menerima kekalahan di pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions saat berhadapan dengan Barcelona, manajemen sangat berkeinginan untuk tetap memperbaharui kontraknya bersama Guardiola.

Seperti bertolak belakang dengan Guardiola, Pellegrini saat ini memang beradda dalam berbagai sorotan media dikarenakan dirinya gagal untuk mempersembahkan satu gelarpun untuk City.